Lega Serie A dan Sky Sport Berencana Gratiskan Siaran Laga Derby D’Italia

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 06:30 WIB
Lega Serie A dan Sky Sport Berencana Gratiskan Siaran Laga Derby D’Italia

Sky Sport Italia/svgeurope.org

Berita Liga Italia: Menurut laporan terbaru dari La Stampa, Lega Serie A dan Official Broadcaster Sky Sport Italia, saat ini sedang berdiskusi tentang kemungkinan akan menggratiskan pertandingan antara Juventus vs Inter Milan pada akhir pekan ini (1/3).

Pertandingan bertajuk Derby d’Italia tersebut merupakan salah satu pertandingan di Serie A yang sangat ditunggu. Selain karena gengsi kedua klub yang dikenal sebagai rival abadi, pertarungan tersebut sangat menarik karena ‘dibumbui’ sebagai laga penentu Scudetto.

Namun sayang, antusiasme penggemar sepak bola Italia untuk menyaksikan laga tersebut secara langsung, harus terhenti akibat virus corona. Pemerintah Italia dan jajaran terkait memutuskan pertandingan Serie A pekan ke-26 akan digelar tertutup.

Kondisi ini dipastikan akan membuat pertandingan tersebut hanya bisa dinikmati lewat layar TV. Hal inilah yang kemudian membuat Lega Serie A dan Sky Sport Italia, mencoba menyusun skema agar pertandingan tersebut bisa dinikmati semua kalangan, tanpa harus berlangganan Sky Sport.

Belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini, namun upaya pembicaraan hingga kini masih terus dilakukan dan diharapkan skema yang tepat bisa segera didapat dalam waktu dekat ini, minimalnya setelah Inter Milan dan Juventus selesai berlaga di kompetisi Eropa.

Sebagai catatan, sebelum menjalani Derby d’Italia, Juventus menjalani laga tandang melawan Lyon di Liga Champions, sementara Inter Milan akan melakoni laga kandang, menghadapi Ludogorets di leg kedua babak 32 besar Europa League.

Artikel Tag: Serie A, Virus Corona, CONI, Sky Sport Italia

2296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini