Leeds United Tunjuk Chris Armas Sebagai Pelatih Sementara

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Feb 2023, 17:34 WIB
Leeds United Tunjuk Chris Armas Sebagai Pelatih Sementara

Chris Armas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih asal Amerika, Chris Armas tampaknya akan diberi kesempatan untuk membalas dendam pada Manchester United, saat ia mengambil alih sementara Leeds United setelah pemecatan Jesse Marsch.

Armas dipekerjakan sebagai asisten pelatih di bawah Ralf Rangnick di Old Trafford dari Desember 2021 hingga Mei 2022, tetapi lima bulannya di klub dirusak oleh laporan bahwa para pemain secara brutal menjulukinya 'Ted Lasso' di belakangnya.

Dia bergabung dengan Leeds United bulan lalu sebagai asisten rekan senegaranya Marsch, tetapi sekarang tampaknya akan menjadi sorotan setelah pemecatan Marsch.

Armas tetap mempertahankan pekerjaannya di tengah masalah di Elland Road, dan sekarang bersiap untuk memimpin tim ke pertandingan melawan Manchester United, yang pertama pada tengah pekan ini di Old Trafford.

Armas pernah bermain di LA Galaxy dan Chicago Fire di MLS selama kariernya, sebelum dia mendapatkan peran manajerial pertamanya dengan New York Red Bulls dan kemudian Toronto FC di liga yang sama.

Perannya di bawah Rangnick di Manchester United adalah yang pertama di luar Amerika, yang membuatnya dibandingkan dengan karakter Apple TV, Lasso.

Dalam series itu, Lasso adalah pelatih sepak bola Amerika yang diberi kesempatan untuk mengambil alih tim Liga Premier, AFC Richmond.

Laporan dari waktunya di United mengklaim bahwa Armas adalah sasaran lelucon di ruang ganti, karena para pemain membandingkan metodenya dengan metode Lasso.

Berbicara pada saat itu, mantan pemain internasional Amerika Serikat, Herculez Gomez mengatakan tentang rumor tersebut: "Fakta bahwa Chris Armas adalah orang Amerika memang berperan dalam hal ini."

Artikel Tag: Amerika, Chris Armas, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-tunjuk-chris-armas-sebagai-pelatih-sementara
1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini