Leeds United Pecat Pelatih, Ten Hag Beri Peringatan Serius

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Feb 2023, 08:52 WIB
Leeds United Pecat Pelatih, Ten Hag Beri Peringatan Serius

Erik ten Hag / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik ten Hag memperingatkan Leeds United bahwa memecat manajer Jesse Marsch tidak akan menjamin peningkatan hasil.

Leeds memecat Marsch hanya dua hari sebelum pertandingan dengan Manchester United di Old Trafford menyusul tujuh pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan.

Beberapa klub menikmati 'peningjatan' saat berganti manajer musim ini. Unai Emery mengalahkan United dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Aston Villa pada November; dan Sean Dyche dari Everton adalah pelatih terbaru yang memulai musimnya dengan kemenangan.

Tapi Southampton, Bournemouth dan Wolves masih berjuang untuk bertahan di EPL, begitu juga dengan Leeds dan Everton, dan Ten Hag menegaskan bahwa menggunakan senjata baru tidak selalu mendapatkan hasil.

"Selalu menyedihkan jika seorang manajer, rekan kerja, dipecat," kata manajer United itu.

“Secara umum saya tidak percaya bahwa Anda memecat seorang manajer dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Sebagian besar waktu itu tidak berhasil. Biarkan manajer menyelesaikan pekerjaannya dan membuat evaluasi yang baik. Tapi jelas tekanan tinggi dengan pembuat keputusan di klub sepak bola dan mereka berubah. Namun jika melihat faktanya, seringkali hal itu tidak berjalan dengan baik.

"Melawan Villa, perbedaannya ketika Emery masuk adalah mereka punya waktu seminggu untuk bersiap, dan sekarang mereka (Leeds) tidak punya banyak waktu untuk bersiap."

Pertandingan hari Rabu (08/02) akan menjadi pengalaman pertama Ten Hag dari persaingan sengit antara United dan Leeds United yang akan bertemu lagi di Elland Road pada akhir pekan, dia menunjukkan pemahaman sejarah.

"Ini tentang pertandingan The Roses," tambahnya. “Ini benar-benar pertandingan besar di bagian Inggris ini. Kami tahu kami memiliki Manchester City dan Liverpool, tetapi bagi penggemar kami ini sangat berarti. Para pemain kami sadar akan hal itu dan tahu apa yang harus dilakukan.”

Artikel Tag: Leeds United, Premier League 2023, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-pecat-pelatih-ten-hag-beri-peringatan-serius
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini