Leeds United Dipermalukan Crystal Palace, Begini Komentar Patrick Bamford

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Apr 2023, 19:33 WIB
Leeds United Dipermalukan Crystal Palace, Begini Komentar Patrick Bamford

Patrick Bamford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Bamford mengakui Leeds United "berantakan" dalam kekalahan kandang hari Minggu (09/04) dari Crystal Palace tetapi menegaskan kekalahan 5-1 tidak akan menentukan musim timnya.

Leeds unggul di babak pertama melawan rival degradasi mereka, gol ke-50 Bamford untuk klub memberi mereka keunggulan yang pantas.

Tapi Palace, dalam pertandingan kedua Roy Hodgson kembali sebagai manajer, menyamakan kedudukan melalui Marc Guehi pada waktu tambahan sebelum jeda dan Leeds tidak bisa membuat gol lainnya.

Tiga gol dalam 10 menit mengubah permainan, dua gol Jordan Ayew dan satu gol dari Eberechi Eze serta Odsonne Edouard mempelebar keunggulan Palace ketika Michael Olise yang tampil luar biasa di laga ini, memberikan tiga assist.

"Babak pertama kami benar-benar bagus, mungkin seharusnya unggul beberapa gol," kata Patrick Bamford kepada LUTV setelah laga, di mana Palace kini unggul enam poin di atas tiga terbawah dan membuat Leeds hanya unggul dua poin.

"Kemudian, babak kedua kami agak berantakan dan itu adalah hasil yang aneh di babak kedua.

"Tapi itu salah satu yang harus kita lupakan dan move on. Saya katakan sebelum pertandingan bahwa satu pertandingan tidak menentukan. Itu bukan segalanya dan akhiri segalanya dan kami harus move on."

Penggemar Leeds United pergi berbondong-bondong setelah Ayew membuat gol kelima Palace di menit ke-77. Terkait hal itu, Bamford punya pendapatnya sendiri.

Bamford menambahkan: “Fans berhak atas pendapat mereka dan pergi lebih awal jika mereka mau. Mayoritas penggemar Leeds selalu mendukung kami."

Artikel Tag: Patrick Bamford, Leeds United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-dipermalukan-crystal-palace-begini-komentar-patrick-bamford
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini