Leeds United Berpotensi Datangkan Striker NYCFC Valentin Castellanos

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 04 Jun 2022, 19:00 WIB
Leeds United targetkan striker NYCFC Valentin Castellanos

Valentin Castellanos

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pihak Leeds United dikabarkan terbang ke New York dan bertemu pihak New York City FC guna menanyakan ketersediaan Valentin Castellanos pada musim panas.

Leeds United tengah mencari striker anyar guna memperkuat skuadnya di musim depan, serta sebagai tandem Patrick Bramford di lini serang. Dan salah satu target mereka adalah Valentin Castellanos, striker klub MLS New York City FC.

Klub berjuluk The Whites itu menunjukkan ketertarikan terhadap Castellanos usai melihat performa apik striker berusia 23 tahun itu di musim ini. Dia sukses mencetak 28 gol dari 43 laga di MLS musim ini. Striker berpaspor Argentina itu juga berhasil membawa NYCFC mengangkat Piala MLS musim ini.

Berkat performa impresifnya itu, beberapa klub Eropa dikabarkan tengah memantau sang striker, termasuk Leeds.

Usaha klub asal Yorkshire itu untuk bisa memboyong Castellanos juga mulai menunjukkan keseriusannya. Dilansir dari Leeds Live, beberapa perwakilan dari Leeds kabarnya sudah berada di New York untuk bertemu dengan pihak NYCFC untuk membahas ketersediaan sang striker pada jendela transfer musim panas ini.

Jika transfer tersebut berhasil terealisasi, maka Castellanos bakal jadi rekrutan kedua Leeds musim panas ini. Sebelumnya mereka telah berhasil mengamankan tanda tangan Brenden Aaronson. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu didatangkan dari klub Austria RB Salzburg, dengan nominal yang kabarnya mencapai 25 juta poundsterling.

Salah satu faktor yang membuat Aaronson menerima pinangan dari Leeds adalah faktor pelatih. Sang pelatih Jesse March pernah bekerja sama dengan gelandang 21 tahun itu ketika masih berada di Salzburg.

Artikel Tag: Valentin Castellanos, Leeds United, New York City FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-berpotensi-datangkan-striker-nycfc-valentin-castellanos
1761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini