Leeds Resmi Datangkan Winger Feyenoord, Luis Sinisterra

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jul 2022, 07:14 WIB
Leeds Resmi Datangkan Winger Feyenoord, Luis Sinisterra

Luis Sinisterra / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leeds resmi mengontrak pemain sayap Feyenoord, Luis Sinisterra dalam sebuah aktivitas transfer musim panas mereka yang cukup sibuk.

Pemain berusia 23 tahun itu tiba di Elland Road dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan dan telah menandatangani kontrak lima tahun, yang berlangsung hingga musim panas 2027.

Pemain Kolombia itu dapat beroperasi sebagai pemain sayap dan menawarkan opsi potensial untuk Jesse Marsch jika kepindahan Raphinha dari klub terjadi.

Dengan pemain kunci seperti Raphinha dan Kalvin Phillips keluar dari klub musim panas ini, Leeds bergerak cepat untuk meningkatkan skuat mereka.

Sinisterra mencetak 23 gol dan membuat 14 assist dalam total 49 penampilan untuk Feyenoord musim lalu saat mereka mencapai final kompetisi Eropa, di mana mereka kalah 1-0 dari Roma, dan berhasil finis ketiga di kompetisi papan atas Belanda.

Sinisterra menjadi perekrutan musim panas keenam Leeds setelah mendatangkan Tyler Adams, Brenden Aaronson, Marc Roca, Rasmus Kristensen dan Darko Gyabi.

Leeds akan memulai musim Liga Premier 2022/23 mereka di Elland Road melawan Wolves pada Sabtu 6 Agustus.

Tim asuhan Jesse Marsch, yang lolos dari degradasi pada hari terakhir musim lalu, kemudian bertandang ke St Mary's untuk menghadapi Southampton pada 13 Agustus sebelum menjamu Chelsea pada 20 Agustus.

Mereka lalu bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada 17 September dan pertandingan terakhir mereka sebelum jeda musim untuk Piala Dunia musim dingin adalah laga melawan Tottenham asuhan Antonio Conte pada 12 November. Mereka kemudian akan kembali beraksi pada Boxing Day di kandang melawan Man City.

Artikel Tag: Feyenoord, Luis Sinisterra, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-resmi-datangkan-winger-feyenoord-luis-sinisterra
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini