Leeds Pilih Perluas Elland Road Dibandingkan Bangun Tempat Latihan Baru

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Jun 2021, 09:19 WIB
Leeds Pilih Perluas Elland Road Dibandingkan Bangun Tempat Latihan Baru

Elland Road / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leeds telah membatalkan rencana untuk membangun fasilitas latihan senilai 25 juta poundsterling di dekat Elland Road, untuk meningkatkan kapasitas stadion menjadi 55.000 ribu kursi.

Klub telah menerima dukungan dari Dewan Kota Leeds (LCC) untuk merelokasi akademi Thorp Arch mereka ke bekas situs Sekolah Menengah, Matthew Murray, yang terletak dekat dengan M621 hanya beberapa ratus meter dari stadion.

Rencana telah disetujui oleh LCC untuk Leeds untuk meningkatkan kapasitas di Elland Road dari 39.000 kursi menjadi 50.000 kursi.

Sebuah laporan dari direktur pengembangan kota LCC kepada dewan eksekutif mengatakan: "Setelah promosi LUFC ke Liga Premier dan klub mengamankan investasi dari San Francisco 49ers, klub telah meninjau ambisi pengembangan stadion mereka dan ingin mempertahankan mereka. kemampuan untuk memberikan stadion berkapasitas 55.000 tempat duduk yang diperluas di Elland Road, berlawanan dengan kapasitas 50.000 tempat duduk yang telah disepakati sebelumnya."

Laporan itu mengatakan peningkatan 5.000 kursi akan membutuhkan pengembangan di Fullerton Park di sebelah stadion dan rencana terpisah untuk membangun pusat olahraga komunitas di Fullerton Park, sehingga proyek Parklife, sekarang akan dialihkan ke Matthew Murray.

Fasilitas yang disediakan oleh Parklife meliputi empat lapangan rumput sintetis 3G, kafe, fasilitas ganti pakaian, gym, ruang perawatan NHS, dan apotek.

Anggota dewan pemimpin LCC, James Lewis mengatakan: "Kembalinya Leeds United yang fantastis ke Liga Premier telah terbukti menjadi dorongan besar tidak hanya untuk penggemar, tetapi juga kota secara keseluruhan.

"Kami tetap berkomitmen untuk bekerja dengan klub secara konstruktif dalam hal ambisi apa pun yang mungkin mereka miliki dalam hal peningkatan kapasitas Elland Road di masa depan, itulah sebabnya setelah diskusi, kami sepakat untuk melihat opsi apa yang tersedia untuk memindahkan klub, mengusulkan proyek Parklife dari Fullerton Park ke lokasi lain."

Artikel Tag: Elland Road, Leeds United, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-pilih-perluas-elland-road-dibandingkan-bangun-tempat-latihan-baru
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini