Leeds Pertimbangkan Rekrut Pemain sayap Rangers, Ryan Kent

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Agu 2022, 18:56 WIB
Leeds Pertimbangkan Rekrut Pemain sayap Rangers, Ryan Kent

Ryan Kent / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leeds United sedang mempertimbangkan apakah akan menghidupkan kembali minat mereka pada pemain sayap Rangers, Ryan Kent.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu tinggal satu tahun lagi dan The Whites telah lama menjadi pengagum pemain Inggris tersebut.

Klub Liga Premier itu mencoba membeli Kent pada 2020 tetapi pemain itu memilih bertahan di Ibrox dan bermain di bawah manajer saat itu Steven Gerrard.

Leeds juga merencanakan kepindahan senilai 15 juta poundsterling untuk Kent tahun lalu tetapi tidak berhasil lagi dalam upaya mereka untuk mendaratkan pemain sayap itu.

Dia didatangkan Rangers dengan biaya awal sebesar 6,5 juta poundsterling dengan tambahan bonus, ketika ia bergabung dari Liverpool pada 2019, dan kontraknya saat ini memiliki klausul penjualan. 

Sejauh musim ini, dia sudah memiliki tiga assist dalam tiga pertandingan pembukaan Liga Utama Skotlandia untuk Rangers dan membantu The Gers mencapai babak grup Liga Champions. 

Setelah undian penyisihan grup Liga Champions minggu lalu, Kent sekarang akan menghadapi mantan klubnya dua kali di babak penyisihan grup yang bisa cukup menarik baginya untuk tetap bertahan.

Pemain sayap Leeds, Dan James menarik minat dari Tottenham sehingga Jesse Marsch tertarik untuk membawa pengganti di jendela transfer musim panas ini, jika mereka memutuskan untuk mengirimnya dengan status pinjaman ke Spurs.

Everton juga dikabarkan sedang mengejar James sebagai pengganti Anthony Gordon, yang mungkin sedang dalam perjalanan ke Chelsea dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling.

Artikel Tag: Leeds United, Rangers, Ryan Kent

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-pertimbangkan-rekrut-pemain-sayap-rangers-ryan-kent
1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini