Leeds Pastikan Rodrigo dan Ian Poveda Absen Beberapa Minggu

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Feb 2021, 12:59 WIB
Leeds Pastikan Rodrigo dan Ian Poveda Absen Beberapa Minggu

Rodrigo / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Dua pemain Leeds, Rodrigo dan Ian Poveda diperkirakan akan absen selama beberapa minggu, kata manajer Marcelo Bielsa yang telah memberi konfirmasi.

Pemain depan Spanyol, Rodrigo mengalami cedera otot dalam kemenangan akhir pekan lalu di Leicester dan Poveda mengalami cedera pergelangan kaki saat beraksi untuk tim U-23.

Kedua pemain itu absen dalam kekalahan kandang tengah pekan ini dari Everton dan tidak akan tampil dalam pertandingan Senin malam (08/02) melawan Crystal Palace di Elland Road.

"Ini bukan soal hari, lebih dari berminggu-minggu," kata Bielsa.

"Rodrigo jatuh dalam posisi yang salah dan kakinya terpisah dan menyebabkan cedera berkepanjangan dari biasanya dan ini menyebabkan cedera.

"Saya melihat gambar dari posisi kedua kakinya berakhir dan perbedaan di antara mereka berbeda dari yang kami harapkan."

Bielsa mendapat kabar lebih baik tentang absennya Gaetano Berardi yang sudah lama absen, yang belum pernah tampil untuk Leeds di Liga Premier setelah mengalami kerusakan ligamen lutut menjelang akhir musim lalu.

Bek asal Swiss itu mengalami cedera ligamen anterior saat The Whites menang atas Derby County pada bulan Juli, cedera yang membutuhkan operasi dan membuatnya absen cukup lama hingga belum pernah merasakan atmosfer Liga Premier.

"Dia akan kembali berlatih pada hari Senin bersama tim, dan saat dia mendapatkan kebugarannya, dia akan mulai bergabung dengan tim U-23," kata Bielsa.

Artikel Tag: Ian Poveda, Leeds United, Rodrigo

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini