Leeds Jangan Sampai Jual Kalvin Phillips ke MU Terlalu Murah

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 10:57 WIB
Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: MacNicol)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks penggawa Leeds United, David Norris, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap Kalvin Phillips. Norris mengingatkan The Whites untuk tak melepas Phillips dengan harga yang terlalu murah.

Dalam beberapa pekan terakhir Manchester United dikabarkan mulai mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds United. Hal itu dilakukan setelah United hampir dipastikan akan gagal mendatangkan Declan Rice dari West Ham United.

Dalam beberapa laporan, Man United siap mendatangkan Phillips dengan harga 60 juta Poundterling. Namun David Norris menilai harga itu masih terlalu murah bagi bakat yang dimiliki oleh Phillips. Norris menilai Phillips paling tidak harus dibanderol dengan nilai tak kurang dari angka 80 juta Poundsterling.

"Saya pikir itu harga yang masih terlalu murah," ujar Norris kepada This is Futbol.

"Jika melihat penampilannya di level klub dan timnas Inggris - saya pikir performanya telah membuat banyak orang terkejut karena mampu melakukan pekerjaan dengan sangat baik - saya pikir semua itu telah membuatnya sangat layak untuk mendapatkan penilaian yang jauh lebih baik."

"Jika dia masih bisa bermain bagi timnas Inggris dan menunjukkan performa bagus bagi Leeds, saya pikir harganya akan berada di kisaran angka 80 juta Poundsterling," pungkasnya.

Phillips sendiri merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Leeds yang promosi ke tim utama pada tahun 2015. Sejak saat itu, gelandang berusia 25 tahun tersebut telah tampil sebanyak 219 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 14 gol dan 22 assist. Khusus di musim ini, Phillips telah tampil sebanyak delapan kali dengan sumbangan satu gol.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Leeds United, Manchester United, David Norris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-jangan-sampai-jual-kalvin-phillips-ke-mu-terlalu-murah
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini