Leeds Berharap Bisa Mentas di Kompetisi Eropa Dalam Tiga Tahun

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Sep 2021, 20:55 WIB
Leeds Berharap Bisa Mentas di Kompetisi Eropa Dalam Tiga Tahun

Andrea Radrizzani / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik Leeds, Andrea Radrizzani berharap untuk membawa sepak bola Eropa ke Elland Road yang akan diperluas dalam tiga tahun.

Klub besutan Radrizzani itu kini berada di musim kedua mereka setelah kembali ke Liga Premier, setelah mengakhiri ketidakhadiran selama 16 tahun dari kompetisi papan atas Inggris dengan memenangkan tiket promosi dari Championship pada tahun 2020.

Leeds tampil mengesankan dengan finis di urutan kesembilan musim lalu dan, kini mereka juga memiliki rencana untuk meningkatkan kapasitas 37.890 stadion mereka, ketika Radrizzani menargetkan pencapaian yang lebih tinggi.

"Tujuan kami adalah mempertahankan (tempat kami) di liga dan, jika kami mempertahankan tempat kami di liga, kami dapat membangun fondasi," kata Radrizzani kepada Sky Sports setelah kekalahan 3-0 Leeds dari Liverpool pada akhir pekan lalu.

"Kami banyak berinvestasi pada pemain tahun lalu dan musim ini dan saya yakin klub berjalan ke arah yang benar untuk memantapkan dirinya di Liga Premier.

"Mimpinya adalah bermain di malam-malam kompetisi Eropa di stadion yang lebih besar dalam dua atau tiga tahun, mungkin tiga tahun."

Manajer Marcelo Bielsa sangat penting bagi kebangkitan dan kembalinya klub ke Liga Premier, tetapi pelatih veteran asal Argentina, yang ditunjuk pada 2018, lebih suka menandatangani kontrak selama satu tahun pada satu waktu.

Itu menimbulkan kekhawatiran klub bisa kehilangan pelatih berusia 66 tahun itu, tetapi Radrizzani menegaskan klub senang dengan aturan itu.

"Setiap tahun kami teruskan dari tahun ke tahun dan tidak ada masalah," katanya.

"Ada banyak kepercayaan dan kami bekerja sama dengan sangat baik."

Artikel Tag: Leeds, Andrea Radrizzani, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-berharap-bisa-mentas-di-kompetisi-eropa-dalam-tiga-tahun
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini