Leeds 2-1 Wolves: Jesse Marsch dan Bruno Lage Terlibat Bentrok

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Agu 2022, 12:55 WIB
Leeds 2-1 Wolves: Jesse Marsch dan Bruno Lage Terlibat Bentrok

Jesse Marsch / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jesse Marsch dan Bruno Lage bentrok, saat Leeds memulai musim dengan sempurna, berkat kemenangan 2-1 atas Wolves di Elland Road.

Tim tamu awalnya memimpin melalui tendangan setengah voli Daniel Podence pada menit keenam.

Rodrigo Moreno menyamakan kedudukan pada menit ke-24, sebelum akhirnya dianggap sebagai gol bunuh diri debutan Wolves, Brenden Aaronson yang dianggap merubah arah bola.

Wolves mendominasi babak kedua, tetapi berakhir sia-sia ketika Rayan Ait-Nouri mengubah arah bola umpan silang Patrick Bamford ke gawangnya sendiri pada menit ke-74 untuk memberi Leeds tiga poin.

Tentang bentrokannya dengan Lage di akhir laga, Marsch mengatakan: "Bukan apa-apa, saya hanya berbicara singkat dengan Bruno Lage sesudahnya. Saya sangat menghormatinya dan cara timnya bermain.

"Itu lebih mudah daripada beberapa pertandingan kami musim lalu ketika kami harus menunggu sampai detik-detik terakhir pertandingan. Itu adalah pertandingan sepak bola yang bagus, itu adalah permainan dengan kecepatan tinggi dari kedua belah pihak," tambah pelatih Leeds.

"Kami melakukannya dengan cukup baik dengan dan melawan bola. Babak pertama, saya sangat senang dengan penampilan kami, dan kami sedikit tidak beruntung karena tidak mengakhir babak pertama dengan lebih banyak gol.

"Jika Anda memainkan pertandingan yang bagus, tetapi Anda tidak mendapatkan poin, itu bisa menjadi momen pembelajaran yang penting, tetapi itu bukan umpan balik yang positif seperti ketika Anda mendapatkan kemenangan.

"Kami tidak memenangkan banyak pertandingan di sini di Elland Road musim lalu, jadi memulai dengan langkah yang benar dengan performa bagus dan tiga poin penting, akan membantu kami."

Artikel Tag: Jesse Marsch, Bruno Lage, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-2-1-wolves-jesse-marsch-dan-bruno-lage-terlibat-bentrok
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini