Lecce vs Lazio: Liverani Sesumbar Mampu Pecundangi Ciro Immobile dkk.

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Jul 2020, 05:29 WIB
Lecce vs Lazio: Liverani Sesumbar Mampu Pecundangi Ciro Immobile dkk.

Fabio Liverani / via EPA

Berita Liga Italia: Fabio Liverani mewanti-wanti Lazio bahwa Lecce mampu mempecundangi mereka kala kedua tim berjumpa di giornata ke-31 Serie A dini hari nanti (8/7).

Meskipun Lecce menelan enam kekalahan beruntun dan berselisih dua angka dari posisi aman di klasemen Serie A, pasukan Liverani akhir pekan lalu bisa memberikan perlawanan sengit kala tumbang 2-4 di tangan Sassuolo.

Laga itu pun menjadi bukti bahwa Lecce mampu tampil produktif dan masalah utama mereka saat ini hanyalah di lini belakang.

"Tim bermain cukup baik melawan Sassuolo," ucap Liverani seperti dikutip dari Football Italia.

"Kini kami sedang dalam trek yang tepat dan hanya butuh sedikit perbaikan saja untuk meraih tiga poin."

"Laga melawan tim pesaing di zona degradasi bernilai enam angka di masa seperti ini. Kendati begitu, kami juga harus tetap berjuang mendapatkan angka saat bertanding melawan tim lain."

Melawan Lazio yang ditangani oleh teman dekatnya yaitu Simone Inzaghi, Liverani mengungkapkan jika dirinya sudah tak sabar untuk bertanding melawan bekas rekan setimnya tersebut.

"Laga ini sama seperti laga-laga lainnya. Tak ada kaitannya dengan masa lalu kami dan saya hanya fokus pada apa yang terjadi sekarang," lanjut juru taktik berusia 44 tahun ini.

"Tim saya bisa melakukannya (meraih poin). Mereka tahu bagaimana cara menciptakan masalah saat melawan tim sebesar Lazio."

"Saya dan (Simone) Inzaghi bermain bersama dulu. Kami saling mengenal satu sama lain sejak lama. Meski begitu, fokus saya selama 90 menit nanti hanya untuk Lecce," tutupnya.

Artikel Tag: Fabio Liverani, Lecce, Lazio, Liga Italia, Serie A

865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini