banner babe

Lecce Tertarik Datangkan Eks Striker Man City

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 18 Agu 2019, 19:02 WIB
Lecce Tertarik Datangkan Eks Striker Man City

Wilfried Bony / via Getty Images

Berita Transfer: Klub promosi Serie A 2019/20 yaitu Lecce, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan striker Manchester City yakni Wilfried Bony.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut kini sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Swansea City habis pada akhir musim lalu.

Dan dilansir dari La Gazzetta dello Sport, agen dari Bony dilaporkan sedang bernegosiasi dengan sejumlah klub asal Italia dan Lecce pun disebut sebagai klub terdepan yang difavoritkan untuk mengamankan servis striker berpaspor Pantai Gading tersebut.

Lecce sangat ngebet untuk mendatangkan Bony karena klub berjulukan Salentini ini baru saja gagal mendapatkan tanda tangan striker gaek asal Turki yaitu Burak Yilmaz.

Bony sendiri merupakan striker yang cukup tajam dengan catatan yang cukup mentereng di Republik Ceko dan Belanda ketika dirinya masih berseragam Sparta Prague dan Vitesse Arnhem.

Berkat ketajamannya di dua kompetisi beda negara tersebut, ia pun hijrah ke Swansea dan tampil garang dengan koleksi 34 gol di periode tahun 2013 hingga 2015.

Ketajamannya bersama The Swans membuat Man City tertarik untuk mendatangkannya ke Etihad Stadium.

Sayang karier Bony bersama City tak berjalan begitu mulus karena dua musim bermukim di kota Manchester, dirinya cuma sukses melesakkan 10 gol bagi klub yang saat itu masih dipegang oleh Manuel Pellegrini itu.

Setelah didepak dari City ia kemudian kembali berlabuh ke Swansea sebelum akhirnya resmi dilepas pada Juni lalu.

Artikel Tag: Lecce, Serie A, Wilfried Bony

1476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini