Lebih Dekat ke Atletico, Liverpool Terancam Gagal Dapatkan David Hancko

Penulis: Depe Ptr
Jumat 21 Jun 2024, 07:42 WIB
Lebih Dekat ke Atletico, Liverpool Terancam Gagal Dapatkan David Hancko

David Hancko via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool tampaknya menghadapi rintangan besar dalam upaya mereka merekrut bek tengah David Hancko dari Feyenoord, karena pemain tim nasional Slovakia itu semakin mendekat ke Atletico Madrid.

Hancko, yang menarik perhatian sejak bergabung dengan Feyenoord dari Sparta Prague pada tahun 2022, telah menjadi salah satu bek paling diincar di jendela transfer musim panas ini. Kemampuannya yang luar biasa sebagai bek tengah atau bek kiri, membuatnya menjadi target utama bagi banyak klub besar, termasuk The Reds.

Namun, segalanya tampaknya berubah setelah Hancko memulai pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai potensi kepindahannya ke Wanda Metropolitano. Berdasarkan laporan dari HITC, kontak antara Hancko dan tim asuhan Diego Simeone telah dimulai, menandai perkembangan signifikan dalam upaya Atletico untuk mengamankan tanda tangannya.

Kepala transfer Liverpool, Richard Hughes dan Michael Edwards, menunjukkan minat mereka pada Hancko sebagai bagian dari strategi mereka untuk memperkuat lini belakang. Bek berusia 26 tahun itu dipandang sebagai pelapis yang ideal bagi Virgil van Dijk di pos bek tengah, sekaligus meringankan beban Andy Robertson di sisi kiri pertahanan.

Sebelum kedatangan Arne Slot sebagai pelatih kepala baru di Liverpool, agen Hancko sempat mengisyaratkan adanya minat dari pihak Liverpool dalam merekrut kliennya. Namun, dengan pembicaraan antara David Hancko dan Atletico Madrid yang telah dimulai, tampaknya The Reds harus menyiapkan langkah alternatif jika mereka gagal mengamankan tanda tangannya.

Hancko sendiri masih terikat kontrak dengan Feyenoord hingga 2028, dan dilaporkan bahwa klub Belanda tersebut meminta biaya transfer sekitar 40 juta euro. Kehadirannya di Euro 2024 bersama Slovakia telah memperkuat reputasinya, terutama setelah penampilan mengesankan dalam kemenangan 1-0 Slovakia atas Belgia.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, David Hancko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lebih-dekat-ke-atletico-liverpool-terancam-gagal-dapatkan-david-hancko
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini