Leao Kembali Bersinar Bersama Milan, Cardinale Pegang Keputusan Penting

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Sep 2022, 23:49 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao berhasil kembali bersinar bersama AC Milan yang membuat Gerry Cardinale kini memegang keputusan penting terkait perpanjangan kontraknya.

Leao merupakan pahlawan utama Rossoneri dalam kemenangan mereka atas Inter pada Derby della Madonnina Sabtu (3/9) malam kemarin di San Siro. Alhasil, situasi kontraknya mau tidak mau kembali menjadi sorotan. Banyak hal pun bakal bergantung pada Cardinale selaku pemilik baru klub.

RedBird Capital, perusahaan yang dipimpin oleh pengusaha Amerika Serikat tersebut, baru saja merampungkan akuisisi Milan dari Elliott Management dan akan ada beberapa perubahan di internal klub. Kendati demikian, proyeknya akan mirip dan karena itulah dilema terkait pembaharuan kontrak pemain internasional Portugal tersebut masih akan dihadapi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, winger 23 tahun tersebut telah menunjukkan kelasnya dalam kemenangan 3-2 atas Nerazzurri dengan mempersembahkan brace dan memberikan assist atas gol Olivier Giroud. Tak ada lagi keraguan mengenai apa yang akan ia bawa ke tim dan Rossoneri telah sepenuhnya menyadari hal tersebut.

Cardinale telah menyaksikan penampilan Leao secara langsung dan ia kini harus memutuskan strategi untuk perpanjangan kontraknya. Proses tersebut bakal dipegang oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara, tetapi batasan ekonomi perlu ditentukan oleh sang pemilik mengingat mantan bintang Lille tersebut saat ini meminta gaji selangit hingga 7 juta euro atau Rp104 miliar per tahun.

Artikel Tag: Leao, Cardinale, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-kembali-bersinar-bersama-milan-cardinale-pegang-keputusan-penting
1776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini