Leao Absen, Hernandez Bakal Jadi Kunci Milan Lawan Napoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Sep 2022, 22:44 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez dikabarkan bakal memegang peran kunci saat AC Milan menjamu Napoli di San Siro Senin (19/9) dini hari nanti menyusul absennya Rafael Leao.

Leao harus melewatkan duel Rossoneri kontra Partenopei menyusul kartu merah yang ia terima saat meraih kemenangan atas Sampdoria akhir pekan kemarin. Di sayap kiri, Hernandez akan memiliki kesempatan besar untuk bersinar tanpa kehadiran tandemnya.

Pemain internasional Prancis tersebut mengawali musim ini dengan baik dan terus menjadi sosok penting bagi Milan. Sejauh ini, ia telah mencatat satu gol dan akan berupaya menambahkan beberapa umpan gol dalam daftar pencapaiannya.

Sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, bek kiri 23 tahun tersebut harus melakukannya tanpa tandemnya. Tentu saja situasi tersebut menjadi pukulan besar baginya dan Rossoneri, tetapi juga menjadi peluangnya untuk bersinar.

Kecepatannya bakal sangat penting bagi Milan mengingat pengganti pemain internasional Portugal, baik Rade Krunic maupun Alexis Saelemaekers, tidak akan memiliki kecepatan yang sama dengan eks bintang Lille. Karena itulah, membuat mantan fullback Real Madrid lebih sering melakukan overlap saat melawan Napoli mungkin menjadi salah satu solusinya.

Stefano Pioli memiliki kepercayaan yang besar terhadap para pemainnya dan khususnya pada Hernandez, yang telah meningkatkan kemampuan baik defensif maupun ofensifnya selama beberapa bulan terakhir. Ia hampir sempurna, kini ia hanya perlu mengeluarkan kualitas terbaiknya.

Artikel Tag: Hernandez, Leao, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-absen-hernandez-bakal-jadi-kunci-milan-lawan-napoli
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini