Leandro Trossard Ternyata Pernah Tolak Kesempatan Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 23 Nov 2022, 14:00 WIB
Leandro Trossard tampil bersinar bersama Brighton

Leandro Trossard tampil bersinar bersama Brighton. (Foto: Bryn Lennon/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen dari pemain sayap Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard, menjelaskan mengapa dia dan kliennya memutuskan untuk menolak tawaran transfer dari Arsenal beberapa tahun lalu.

Leandro Trossard bergabung dengan Brighton dari Genk pada 2019 dan telah menjadi pemain bintang untuk The Seagulls di Premier League musim ini. Dia mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam 14 pertandingan, lalu mendapat tempat di skuat Belgia untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemain berusia 27 tahun itu ternyata memiliki kesempatan untuk bergabung dengan The Gunners tiga tahun lalu, tetapi dia dan agennya Josy Comhair sepakat memilih Brighton demi mendapatkan waktu bermain reguler.

“[Graham] Potter datang ke Brussel khusus untuk Leandro. Dengan presentasi Power Point yang luas untuk meyakinkannya. Dia benar-benar menginginkannya,” kata Comhair kepada HUMO.

“Ada pilihan lain. Pada periode yang sama, saya melakukan beberapa percakapan dengan Arsenal. Mereka datang ke Belgia empat kali.

“Saya akan memberi Anda catatan: sebagian besar pemain akan memilih Arsenal. Tapi apa yang akan terjadi jika Leandro tidak bisa bermain? Maka hanya ada satu jalan keluar: mundur selangkah. Orang tidak menyadari apa yang terjadi di kepala seseorang.

“Saya tahu Leandro: mencadangkannya tiga kali dan dia menjadi liar. Jadi, kami membalikkannya: jika dia bermain dengan baik di Brighton, dia tidak harus mundur, dia bisa maju selangkah. Bukankah kita melakukannya dengan benar?”

Penampilan impresif Trossard untuk Brighton musim ini pasti bisa membuatnya pindah ke tim yang lebih besar besar dalam waktu dekat, dengan Chelsea telah menunjukkan ketertarikan pada pemain sayap tersebut dan berpotensi bereuni dengan Graham Potter di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Leandro Trossard, brighton, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-trossard-ternyata-pernah-tolak-kesempatan-gabung-arsenal
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini