Leandro Paredes Ungkap Betapa Bahagianya Lionel Messi Juara di Timnas

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Jul 2021, 08:00 WIB
Lionel Messi sangat bahagia rengkuh Copa America bersama timnas Argentina.

Lionel Messi meraih trofi Copa America bersama Argentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa America: Leandro Paredes mengklaim bahwa dirinya tidak pernah melihat Lionel Messi sebahagia ketika menjuarai Copa America 2021 bersama tim nasional Argentina pada musim panas ini.

Messi telah dikutuk sebagai pemain mega bintang yang hanya bisa meraih gelar bersama Barcelona saja, dan bahwa enam penghargaan Ballon d'Or-nya tidak berarti apa-apa ketika membela tim nasional.

Ia selalu gagal di laga final ketika bermain untuk Tim Tango, namun kutukan tersebut diakhiri pada musim panas ini, ketika Albiceleste menundukkan Brasil dengan skor 1-0 di final Copa America 2021.

Leandro Paredes mengakui bahwa dirinya tidak pernah melihat Lionel Messi sebahagia ini selama mereka bersama-sama di timnas, yang diakui olehnya seakan mimpi jadi kenyataan.

"Tidak hanya untuk kami, namun 45 juta orang Argentina ingin melihat Leo mengangkat trofi bersama timnas Argentina," kata gelandang Paris Saint-Germain itu kepada TyC Sports.

"Kemudian, untuk berkontribusi dalam sesuatu demi mewujudkannya dan ada bersamanya untuk menikmati momen ini adalah hal yang luar biasa."

Tim asuhan Lionel Scaloni menang atas musuh bebuyutannya, Brasil, di final berkat sebuah gol dari Angel Di Maria pada menit ke-22.

"Saya tidak pernah melihat Messi sebahagia itu dan terutama dalam 45 hari terakhir. Dia benar-benar menikmati masa-masa bersama kami. Itu seperti jalan-jalan kelulusan ketika kami semua bersenang-senang," tambahnya.

"Kami menang, karena kami melakukannya kontra semua tim, dan kami mencapai final. Bagi kami, ini adalah Copa America yang sangat luar biasa, sebuah mimpi yang jadi kenyataan."

Artikel Tag: Lionel Messi, Leandro Paredes, Argentina, Copa America 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-ungkap-betapa-bahagianya-lionel-messi-juara-di-timnas
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini