Leandro Paredes Diklaim Sebagai Pemain Terbaik Roma Kontra Brighton

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 09:30 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Menurut surat kabar olahraga Italia, Leandro Paredes dan Paulo Dybala muncul sebagai pemain terbaik AS Roma saat melawan Brighton and Hove Albion.

AS Roma tanpa diduga berhasil mengamankan kemenangan nyaman 4-0 atas Brighton and Hove Albion asuhan Roberto De Zerbi di Stadion Olimpico, pada Kamis malam di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Pelatih Giallorossi, Daniele De Rossi, yang telah memenangkan delapan pertandingan dari 10 pertandingan sejak menggantikan José Mourinho di Olimpico, mendapat penilaian tinggi dari La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport dan Tuttosport.

Namun, media Italia punya pandangan berbeda tentang Pemain Terbaik Roma. Menurut Gazzetta dan Corriere dello Sport, Leandro Paredes adalah yang terbaik di atas lapangan (8/10), sementara Tuttosport menunjuk Paulo Dybala (7.5/10).

Jarak antara keduanya sangat tipis, karena kedua pemain Argentina tersebut berkontribusi secara signifikan terhadap kemenangan Giallorossi, terutama di babak pertama saat giallorossi sangat menguasai pertandingan.

Dybala berhasil mencetak gol di babak pertama dengan assist dari rekan senegaranya tersebut (Paredes), dan Corriere dello Sport bertanya, "Di mana versi Paredes yang seperti ini dalam beberapa tahun terakhir?”

Tuttosport kemudian menyoroti jika Dybala adalah pemimpin tim dan menampilkan performa yang luar biasa. Semua pemain Roma lainnya, terutama Mile Svilar, El Shaarawy, dan Romelu Lukaku, mendapat penilaian tinggi dari media olahraga Italia.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Paulo Dybala, AS Roma, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-diklaim-sebagai-pemain-terbaik-roma-kontra-brighton
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini