Leandro Paredes: De Rossi Bermimpi Kembali ke Boca Juniors

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 13:00 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma, Leandro Paredes mengungkap jika Daniele De Rossi sangat mengagumi Boca Juniors, dan bermimpi kembali ke Bombonera sebagai pelatih.

Baik Leandro Paredes maupun Daniele De Rossi, keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat, dimana keduanya pernah tampil bersama Boca Juniors dalam berbagai tahap dalam karir mereka.

Paredes lahir di Buenos Aires, memulai karirnya bersama Boca sebelum bergabung dengan Chievo Verona sebagai pemain pinjaman, dan pindah ke AS Roma. Sementara De Rossi mengakhiri karirnya di Argentina setelah 18 tahun berkarir di Roma.

Dalam sesi wawancara kepada jaringan TV Argentina, TyC Sports, Paredes bicara tentang impian De Rossi untuk melatih Roma dan kemudian kembali ke Boca.

"Dia sudah jatuh cinta sebelum pergi ke Boca. Dia selalu menonton semua pertandingan mereka. 'Kemarin kami menang' dia akan berkata kepada saya setelahnya.” ujar Paredes.

"Sebelum dia menjadi pelatih, dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah mimpinya untuk melatih Roma, membuat saya kembali ke klub dan kemudian pergi ke Boca bersama-sama."

"Dia sangat bahagia di Boca, kami berbicara banyak selama waktu itu, dia menjadi gila, dengan cara yang baik. Dia berada di sana dalam waktu yang sangat singkat, tidak selalu mudah untuk tiba dan langsung beradaptasi.”

“Orang-orang ingin Anda datang dan bermain, itu normal, tetapi pemain tahu itu tidak mudah. Itu terjadi pada Cavani yang tiba dan kemudian banyak dikritik, dia harus berkomitmen, tetapi dia memiliki tekad dan semangat."

Artikel Tag: Leandro Paredes, AS Roma, Daniele De Rossi, Boca Juniors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-de-rossi-bermimpi-kembali-ke-boca-juniors
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini