Lazio Usaha Keras Guna Amankan Servis Bek Kiri Benfica

Penulis: Vina Enza
Kamis 29 Jul 2021, 18:14 WIB
Lazio incar Grimaldo

Alex Grimaldo jadi incaran Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang berusaha keras untuk bisa mengamankan servis bek kiri milik Benfica, Alex Grimaldo di musim panas ini seperti yang dikabarkan media Spanyol dan Portugal. Klub ibukota Italia tersebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan kontraknya.

Lazio dikabarkan sedang bekerja keras guna bisa mengamankan servis bek kiri milik Benfica, Alex Grimaldo. Pemain 25 tahun tersebut memiliki klausa rilis sebesar 60 Juta Euro (sekitar Rp. 1,02 Triliun) yang sebenarnya sulit untuk dipenuhi oleh Biancocelesti. Namun demikian saat ini klub asal Portugal tersebut sedang mengalami kesulitan keuangan dan juga masalah hukum setelah eks presiden klub dipenjara.

Seperti dilansir media Spanyol, Diario AS dan media Portugal, Record menyebutkan bahwa Grimaldo diminati servisnya oleh beberapa klub namun demikian Lazio menjadi yang terfavorit mendapatkan kontraknya.

Sementara klub pesaing mereka, Barcelona dan Atletico Madrid sedang fokus untuk mengejar target transfer yang lain, sedangkan Npaoli nampaknya menarik diri dari perburuan kontraknya setelah Mario Rui menolak untuk pindah ke Turki.

Benfica dikabarkan menyematkan nilai transfer di kisaran 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar). Sang defender merupakan lulusan akademi Valencia dan Barcelona sebelum dijual ke Benfica pada Januari 2016 dengan nilai transfer 2,1 Juta Euro saat itu.

Grimaldo mencetak dua gol dan menyumbangkan 10 assist dalam 43 pertandingan kompetitif untuk klub asal Portugal tersebut di musim lalu. Sementara itu The Aquile telah mengubah skuat mereka di bawah pelatih baru Maurizio Sarri yang menerapkan formasi 4-3-3 menggantikan formasi andalan pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi dengan 3-5-2.

Sebenarnya klub ibukota Italia tersebut memiliki Mohamed Fares di posisi bek kiri secara teori akan tetapi semenjak direkrut dari SPAL musim lalu, pemain asal Aljazair tersebut kerap dihantui cedera yang membatasi menit bermainnya.

Artikel Tag: Lazio, Benfica, Alex Grimaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-usaha-keras-guna-amankan-servis-bek-kiri-benfica
1841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini