Lazio Umumkan Sponsor Utama Jersey di Musim 2021/22

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Okt 2021, 07:01 WIB
Skuat Lazio

Lazio mengenakan kersey dengan sponsor utama (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio telah mengumumkan bahwa mereka memiliki sponsor utama baru untuk jersey mereka setelah meneken kontrak berdurasi tiga tahung dengan Binance. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah kabar baik setelah bertahun-tahun sponsor utama absen dalam jersey tim ibukota Italia tersebut.

The Aquile mengumumkan mereka memiliki sponsor utama untuk jersey mereka setelah meneken kontrak berdurasi tiga tahun yang nilainya 30 Juta Euro (sekitar Rp. 510 Miliar) dengan Binance seperti dilansir Football-Italia.

Biancocelesti tanpa sponsor utama yang konsisten selama bertahun-tahun biasanya klub Serie A tersebut hanya meneken kontrak selama satu musim saja dengan berbagai perusahaan yang berbeda akan tetapi tidak pernah secara reguler sejak kali terakhir, Parmalat.

Kesepakatan ini dilakukan dengan perusahaan penukaran mata uang kripto, Binance yang akan berlangsung delama dua tahun dengan opsi tahun ketiga dan pernyataan resmi mengklai nilainya mencapai lebih dari 30 Juta Euro (sekitar Rp. 510 Miliar) termasuk berbagai bonus yang menyertainya. Termasuk sebuah Lazio Fan Token dengan nilai 40 Juta yang akan dijual secara total 4 Juta Dolar Amerika.

Hal tersebut memungkinkan para penggemar untuk terlibat dengan klub, berpatisipasi dalam jajak pendapat dan membeli NFT demikian juga dengan membeli pernak pernik yang ditanda tangani atau menelpon anggota tim.

Jersey baru tersebut akan debut di pertandingan melawan Inter di Serie A yang akan berlangsung Sabtu (16/10) malam WIB. Nerazzuri juga disponsori oleh perusahaan mata uang kripto dan penyimpanan data digital, yang merupakan tren baru yang berkembang di Italia terutama setelah sponsor dari perjudian dilarang.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Binance

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-umumkan-sponsor-utama-jersey-di-musim-202122
3085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini