Lazio Umumkan Daftar Skuat Liga Europa, Tanpa Denis Vavro

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Sep 2021, 19:36 WIB
Lazio

Lazio umumkan skuat untuk Liga Europa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lazio telah mengumumkan daftar skuat mereka untuk mengikuti kompetisi Liga Europa musim 2021/22 dengan tidak menyertakan defender asal Slowakia, Denis Vavro.

Lazio akan memulai kompetisi Liga Europa dalam waktu kurang lebih dua pekan lagi, klub ibukota Italia tersebut secara resmi telah mengumumkan daftar skuat yang akan mereka bawa berlaga di kompetisi tersebut. Tim yang bermarkas di Roma tersebut musim lalu finis di peringkat keenam klasemen Serie A dan berhak lolos ke penyisihan grup UEL musim 2021/22.

Tim besutan Maurizio Sarri tersebut tergabung di grup E dan akan menghadapi wakil Turki, Galarasaray, Lokomotiv Moskow dari Rusia dan wakil Perancis, Olympique Marseille.

Biancocelesti merilis daftar skuat pada Kamis (02/09) waktu setempat dengan tanpa menyertakan defender asal Slowakia, Denis Vavro. Pemain 25 tahun tersebut masih disertakan dalam skuat Serie A.

Di musim panas ini, ia kembali dari masa pinjamnya di klub asal Spanyol, Huesca, di mana ia mencatatkan 11 penampilan di La Liga. Berikut daftar lengkap skuat The Aquile di Liga Europa:

Penjaga Gawang: Pepe Reina, Thomas Strakosha

Bek: Francesco Acerbi, Elseid Hysaj, Manuel Lazzari, Luiz Felipe, Adam Marusic, Patric, Stefan Radu

Gelandang: Jean-Daniel Akpa Akpro, Toma Basic, Danilo Cataldi, Gonzalo Escalante, Lucas Leiva, Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic

Penyerang: Felipe Anderson, Ciro Immobile, Vedat Muriqi, Pedro, Raul Moro, Luka Romero, Mattia Zaccagni

Artikel Tag: Lazio, Liga Europa, Denis Vavro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-umumkan-daftar-skuat-liga-europa-tanpa-denis-vavro
2514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini