Lazio Tolak Tawaran Fantastis Dari Klub-Klub Besar Untuk Para Pemain Bintangnya

Penulis: Rei Darius
Jumat 31 Jul 2015, 13:29 WIB
Lazio Tolak Tawaran Fantastis Dari Klub-Klub Besar Untuk Para Pemain Bintangnya

Para pemain Lazio menjadi buruan klub-klub elit Eropa (foto: fox sports)

Ligaolahraga.com -

Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan telah menolak tawaran fantastis dari klub-klub besar macam Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United dan AC Milan untuk merekrut pemain-pemain pilarnya.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Lazio mungkin bisa saja menjadi klub kaya mendadak seiring dengan jumlah total tawaran yang dikabarkan mencapai 105 juta euro untuk para pemain-pemain bintangnya, namun Lotito memilih untuk mempertahankan pemain-pemain terbaiknya untuk proyek jangka panjang daripada menerima sejumlah uang yang hanya sementara.

Corriere della Sera merincikan tawaran-tawaran tersebut menjadi sebagai berikut: tawaran Manchester United untuk bek tengah asal Belanda, Stefan De Vrij, bernilai 25 juta euro ditolak mentah-mentah, sementara tawaran 35 juta euro untuk winger berbakat Felipe Anderson dari masing-masing klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan kembali lagi dari The Red Devils juga ditolak oleh manajemen si elang ibukota tersebut.

Tawaran lainnya datang dari AC Milan yang berniat memboyong Marco Parolo dengan mahar 20 juta euro, dan terakhir Real Madrid kabarnya berminat untuk memboyong gelandang bertahan asal Argentina, Lucas Biglia dengan nilai transfer sejumlah 25 juta euro yang juga ditolak oleh Lazio.

Biancocelesti diyakini memilih untuk mempertahankan pemain-pemain bintangnya karena musim depan harus berlaga di kompetisi paling bergengsi di Eropa, yakni Liga Champions dan berniat untuk mengambil alih tahta juara Serie A dari tangan raksasa Turin, Juventus.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tolak-tawaran-fantastis-dari-klub-klub-besar-untuk-para-pemain-bintangnya
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini