Lazio Tolak Tawaran Dari Dua Klub Premier League Untuk Gelandang Andalan

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Jul 2024, 09:17 WIB
Gelandang Lazio

Matteo Guendouzi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menolak tawaran yang datang dari dua klub Premier League, Aston Villa dan Newcastle United untuk merekrut gelandang andalan mereka, Matteo Guendouzi di bursa musim panas ini. Pemain asal Perancis tersebut menjadi subjek spekulasi transfer dan beberapa klub telah menyatakan berminat untuk merekrutnya.

Lazio kabarnya telah menolak tawaran yang diajukan oleh Aston Villa dan Newcastle United untuk Matteo Guendouzi. The Aquile merekrut pemain asal Perancis tersebut musim panas lalu dengan membeli servisnya dari Olympoque Marseille. Musim debutnya di Italia berjalan dengan positif akan tetapi memburuk setelah pengunduran diri Maurizio Sarri Maret lalu.

Hal tersebut dikarenakan ia harus bekerja sama kembali dengan eks pelatihnya di Marseille, Igor Tudor yang pernah bertikai dengannya di masa lalu. Setelah sempat berdamai keduanya kembali terlibat ketegangan sekali lagi.

Namun setelah pelatih asal Kroasia tersebut hengkang dan digantikan oleh Marco Baroni, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport mengungkapkan Guendouzi sudah tidak ingin pindah lagi. Pastinya ini menjadi kabar baik bagi presiden Biancocelesti, Claudio Lotito karena ia menegaskan bahwa sang gelandang tidak akan dijual.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa The Aquile telah menolak tawaran dari Aston Villa yang nilainya 25 Juta Euro, manajer Unai Emery berharap bisa bekerja sama lagi dengan gelandang 25 tahun tersebut setelah melatihnya di Arsenal.

Selain itu Elang Ibukota juga telah menghentikan pendekatan dari Newcastle, meski demikian kabar juga menyebutkan apakah mereka bisa menolak tawaran yang nilainya di atas 30 Juta Euro untuk sang gelandang yang mungkin juga bisa terbujuk untuk kembali bermain di Premier League.

Artikel Tag: Lazio, Aston Villa, Matteo Guendouzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tolak-tawaran-dari-dua-klub-premier-league-untuk-gelandang-andalan
1611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini