Lazio Tertarik Usahakan Transfer Striker Torino Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Jan 2023, 11:42 WIB
Striker incaran Lazio

Antonio Sanabria

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk merekrut striker Torino, Antonio Sanabria bulan ini akan tetapi harus menyelesaikan masalah dengan keuangan klub saat ini.

Lazio dikabarkan berminat untuk mengamankan servis Antonio Sanabria dari Torino bulan ini. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa pelatih Maurizio Sarri sangat menginginkan pihak klub untuk mendatangkan seorang striker pelapis baru setelah kepergian Vedat Muriqi musim panas lalu.

Striker andalan Ciro Immobile mengalami cedera hamstring di paruh pertama musim 2022/23 dan absennya sang pemain sangat dirasakan oleh klub ibukota Italia yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar membutuhkan seorang striker pelapis.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa, Biancocelesti sangat berminat dengan Sanabria dan kedatangan Eldor Shomurodov di Torino dapat meyakinkan mereka untuk melepas striker asal Paraguay tersebut.

Akan tetapi saat ini The Aquile harus berhadapan dengan masalah serius yaitu indeks likuiditas. Pihak klub harus menjual Mohamed Fares atau mendapatkan suntikan dana dari presiden Claudio Lotito guna bisa mewujudkan transfer tersebut.

Jika Sanabria tiba di Roma bulan ini maka kemungkinan untuk mendatangkan pemain pinjaman Juventus, Luca Pellegrini semakin tertutup setidaknya hingga musim panas mendatang.

Sejauh ini di musim 2022/23 striker 26 tahun, Sanabria telah menorehkan 13 penampilan untuk Il Toro di Serie A dan Coppa Italia. Ia telah mencetak tiga gol dan menyumbangkn satu assistnya untuk tim yang bermarkas di Turin tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Antonio Sanabria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tertarik-usahakan-transfer-striker-torino-januari-ini
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini