Lazio Tertarik Rekrut Winger Sassuolo Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Jul 2024, 19:14 WIB
Winger incaran Lazio

Armand Lauriente

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tertarik untuk merekrut winger milik Sassuolo, Armand Lauriente yang siap meninggalkan klubnya musim panas ini setelah mereka terdegradasi ke Serie B. Klub ibukota Italia aktif di bursa transfer kali ini dan masih belum berhenti mencari pemain baru untuk menambah kedalaman skuat mereka.

Lazio kabarnya mencari informasi terkait Armand Lauriente yang siap meninggalkan Sassuolo musim panas ini. Pemain asal Perancis tersebut memulai kariernya di Stade Rennais sebelum pindah ke Lorient pada 2019. Sang winger dikenal di Serie A setelah bergabung ke Mapei Stadium di musim panas 2022.

Pemain 25 tahun tersebut menikmati musim pertama yang impresif di Italia sebelum terdegradasi di akhir musim lalu. Namun meski timnya menunjukkan performa yang mengecewakan, Lauriente masih menyumbangkan lima gol serta enam assist dalam 37 pertandingan di Serie A.

Kabar terkini seperti dilansir Alfredo Pedulla mengungkapkan bahwa winger asal Perancis tersebut akan meninggalkan klub yang bermarkas di Emilia karena dia tidak berencana bermain di Serie B musim depan. Terlebih lagi, Biancocelesti telah menanyakan mengenai servis sang pemain dan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran.

The Aquile kabarnya bisa merampungkan operasi mereka tersebut dengan membayar mahar kurang dari 15 Juta Euro, kontrak sang pemain dengan Neroverdi akan valid hingga musim panas 2027. Sementara itu Elang Ibukota telah menambah lini serang mereka dengan mendatangkan pemain serba bisa, Tijjani Noslin dari Hellas Verona dan juga winger Loum Tchaouna dari Salernitana, mereka juga selangkah lagi mengamankan servis gelandang serang Hatayspor, Fisayo Dele-Bashiru.

Artikel Tag: Lazio, Sassuolo, Armand Lauriente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tertarik-rekrut-winger-sassuolo-musim-panas-ini
2162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini