Lazio Terjun Dalam Perburuan Servis Defender Torino

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Sep 2020, 06:51 WIB
Lazio Terjun Dalam Perburuan Servis Defender Torino

Lazio turut memburu Armando Izzo dari Torino (foto:getty)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk merekrut defender Torino, Armando Izzo di bursa musim panas ini. Biancocelesti harus bersaing dengan beberapa klub Serie A yang juga berminat mendapatkan servis sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Lazio berminat untuk merekrut bek tengah Torino, Armando Izzo. Kabar tersebut muncul setelah Granata menempatkan pemain 28 tahun tersebut dalam daftar jual di bursa musim panas ini karena sang defender tidak masuk rencana manajer baru, Marco Giampaolo untuk musim 2020/21 mendatang.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Presiden Torino, Urbano Cairo hanya bersedia melepas Izzo jika ada klub yang menyanggupi permintaan harga mereka di kisaran 20 – 25 Juta Euro (sekitar Rp. 320 – 400 Miliar). Klub yang berminat pada servis Izzo selain Biancocelesti adalalh Roma, Atalanta, dan Inter akan tetapi belum ada satupun yang mengajukan tawaran resmi pada Granata.

Armando Izzo bergabung dengan Torino dari Genoa dengan nilai transfer kurang lebih 10.5 Juta Euro (sekitar Rp. 168 Miliar) pada 2018. Sementara kontrak terkininya dengan Torino akan kadaluarsa pada 30 Juni 2024, sejak bergabung dengan Granata ia telah menorehkan 76 penampilan di semua kompetisi termasuk Serie A, Coppa Italia dan kualifikasi Liga Europa.

Sementara Biancocelesti memang membutuhkan tambahan opsi dalam skuat mereka yang kembali akan ambil bagian dalam tiga kompetisi, Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Tim besutan Simone Inzaghi saat ini sedang menjalani pramusim untuk bersiap menghadapi kompetisi baru Serie A yang akan berlangsung pada 20 September dan Biancocelesti akan menghadapi Atalanta di laga perdana.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Armando Izzo

4332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini