Lazio Terjun Dalam Perburuan Mateo Retegui Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Mar 2023, 05:01 WIB
Striker incaran Lazio

Mateo Retegui

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan salah satu dari banyak klub yang berminat untuk merekrut striker Tigre, Mateo Retegui di bursa musim panas mendatang. Sang pemain mencetak gol saat Italia dikalahkan Inggris pada Kamis malam lalu.

Striker 23 tahun kelahiran Argentina, Mateo Retegui secara mengejutkan dipanggil oleh pelatih Roberto Mancini untuk pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Inggris dan Malta, dan performanya tidak mengecewakan dengan menyarangkan gol di laga debutnya saat dikalahkan 2-1 oleh The Three Lions.

Sebagai pemegang paspor Italia, Retegui kabarnya akan pindah ke Eropa di akhir musim ini karena ia ingin melanjutkan perkembangannya dan berusaha untuk lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan tempat reguler dalam skuat Azzurri.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Lazio telah bergabung dalam perburuan untuk merekrut Retegui di musim panas mendatang, mereka akan bersaing dengan Inter, Milan dan Atletico Madrid.

Menteri Ekonomi Argentina, Sergio Massa mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Radio Mitre bahwa lima tawaran telah datang untuk pemain 23 tahun, empat di antaranya datang dari klub Eropa, belum diketahui apakah Biancocelesti menjadi salah satu dari klub tersebut.

Tigre akan mengaktifkan opsi beli senilai 2,5 Juta Euro yang disematkan dalam kontrak pinjam Retegui dari Boca Junior sebelum menjualnya di musim panas mendatang. Selama dua musim menjadi pemain pinjaman di sana sang striker telah menorehkan 51 penampilan dan menyarangkan 29 gol di semua kompetisi untuk klub asal Argentina tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Mateo Retegui, Tigre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-terjun-dalam-perburuan-mateo-retegui-musim-panas-ini
2503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini