Lazio Terancam Tanpa Servis Talenta Muda Andalan Selama Satu Bulan

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Des 2022, 04:23 WIB
Lazio terancam ditinggal Romero

Luka Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Talenta muda Lazio, Luka Romero terus menunjukkan potensinya di bawah pelatih Maurizio Sarri musim ini akan tetapi kemungkinan ia akan absen selama satu bulan di tahun baru nanti. Pemain asal Argentina tersebut dianggap sebagai salah satu bintang muda sepak bola yang bersinar.

Lazio dikabarkan tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain muda mereka, Luka Romero selama satu bulan tahun baru nanti. Penyerang 18 tahun asal Argentina tersebut menorehkan kemajuan yang bagus di ibukota Italia dan mendapatkan menit bermain yang dibutuhkannya di bawah bimbingan Maurizio Sarri, secara keseluruhan ia telah bermain selama 158 menit dengan tim utama sepanjang enam penampilan.

Romero mencetak gol debutnya untuk Biancocelesti di saat mereka menaklukkan Monza 1-0 bulan lalu dan mereka sedang mengusahakan kontrak baru berdurasi panjang, Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa klub ibukota Italia mungkin tidak akan diperkuat oleh Romero mulai dari 19 Januari hingga 21 Februari mendatang karena kejuaraan U-20 di Amerika Selatan.

Pemain muda asal Argentina tersebut telah menorehkan dua penampilan untuk tim besutan Javier Mascherano U-20 dan bisa saja dipanggil untuk mengikuti turnamen yang akan berlangsung bulan depan tersebut.

Karena bukan turnamen resmi FIFA, sang pemain tidak berkewajiban untuk menjawab panggilan tersebut namun bisa saja ia tetap mengikutinya. Masalah yang sama bisa datang di akhir musim mendatang dengan berlagsungnya Piala Dunia U-20 yang akan dimulai pada 20 Mei mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Luka Romero, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-terancam-tanpa-servis-talenta-muda-andalan-selama-satu-bulan
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini