Lazio Terancam Tanpa Servis Luiz Felipe Saat Hadapi Genoa

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 18:54 WIB
Lazio terancam tanpa Luiz Felipe kontra Genoa

Luiz Felipe terancam absen kontra Genoa (foto:bn)

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan terancam kehilangan servis salah satu defender kunci mereka, Luiz Felipe saat menghadapi pertandingan perdana di 2021 melawan Genoa yang akan berlangsung Minggu (03/01) malam WIB.

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi pada Jumat (01/01) pagi waktu setempat mengungkapkan bahwa defender The Aquile, Luiz Felipe terancam absen di pertandingan Serie A akhir pekan ini melawan Genoa dikarenakan mengalami cedera pergelangan kaki.

Kabar secara lebih rinci menyebutkan bagaimana pemain 23 tahun asal Brazil yang dikontrak oleh Biancocelesti hingga 2022 mendatang tersebut mengalami cedera saat melakoni pertandingan persahabatan kontra Frosinone dan tidak tampak mengikuti latihan bersama skuat sejak sesi Selasa lalu di Formello.

Sedangkan pemain lainnya yang masih cedera adalah Marco Parolo (engkel), Joaquin Correa dan Mohamed Fares (keduanya mengalami cedera betis). Sedangkan kapten Senad Lulic telah kembali berlatih di gym dan kondisinya terus dipantau dari hari ke hari guna melihat apakah ia bisa bergabung kembali ke skur menggantikan Djavan Anderson.

Besok skuat dikabarkan memulai latihan taktik menjelang pertandingan melawan Rossoblu. Sementara Lucas Leiva dan Francesco Acerbi juga masih terus mengambil bagian di sesi latihan namun kemungkinan juga masih akan absen di laga akhir pekan ini karena masalah cedera juga.

Tim besutan Simone Inzaghi mengincar untuk kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Milan sebelum libur Natal guna memperbaiki posisi mereka di klasemen yang saat ini berada di peringkat delapan, di luar zona kempetisi Eropa.

Artikel Tag: Lazio, Luiz Felipe, Genoa

1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini