Lazio Telah Temukan The Next Alessandro Nesta

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mei 2019, 19:38 WIB
Lazio Telah Temukan The Next Alessandro Nesta

Nicolo Armini disebut sebagai the Nest Alessandro Nesta (foto:Sololazio)

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan telah menemukan the Next Alessandro Nesta di Olimpico dan pemain tersebut adalah talenta muda Biancoceelsti yang datang dari akademi yakni Nicolo Armini yang telah melakoni debutnya di laga kontra Bologna.

Sejak kepergian Alessandro Nesta ke Milan karena masalan keuangan yang menimpa klub di era Sergio Cragnotti, fans Lazio berusaha mencari sosok pengganti sang kapten di masa kini.

Pernah sebelumnya mereka memimpikan Alessiao Romagnoli dari Milan yang setelah hengkang dari Roma mengakui bahwa ia merupakan fans setia pasukan Biru Langit, akan tetapi apa daya harganya yang terlampau mahal menghalangi impian Biancocelesti untuk mendatangkannya.

Semenjak saat itu banyak pemain muda yang dipilih sebagai “Next Alessandro Nesta” akan tetapi belum pernah menapakkan kakinya di Olimpico dalam hal performa dan talenta, bahkan nama Alessandro Tuia meski naman depannya sama tidak cukup memuaskan para fans Lazio.

Namun pada Senin lalu ada harapan baru muncul saat bek tengah muda, Nicolo Armini tampil menggantikan Luiz Felipe di pertandingan kontra Bologna, Pemain kelahiran 2001 tersebut telah bermain di segala level umur di tim muda Lazio.

Idola Armini ternyata adalah Alessandro Nesta bahkan ia pernah bermain dengan memakai nomor 31 dan tulisan AN 13 dan NA 31 terukir di sepatunya. Pada November lalu ia dianugerahi gelar defender muda terbaik di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Nicolo dan adiknya, Yuri juga merayakan kemenangan Lazio di Coppa Italia, Yuri juga membantu tim U-14 Lazio asuhan Tommaso Rocchi menang di final dengan menundukkan tim besutan Cristian Totti, Roma.

Artikel Tag: Lazio, Alessandro Nesta, Nicolo Armini

4824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini