Lazio Telah Kunci Inzaghi dengan Kesepakatan Jangka Panjang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Apr 2018, 15:00 WIB
Lazio Telah Kunci Inzaghi dengan Kesepakatan Jangka Panjang

Igli Tare dan Simone Inzaghi (foto:Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Spekulasi mengenai masa depan allenatore Lazio telah menjadi perbincangan, bahkan dikabarkan dua tim raksasa Serie A, Napoli dan Juventus telah mengincar jasa sang pelatih. Namun Biancocelesti melalui direktur olah raga Igli Tare menegaskan pihak klub yakin ia akan bertahan lama bersama mereka dan tidak akan hengkang ke klub lain.

Lazio mungkin sedang dilanda kekecewaan yang sangat setelah tersingkir secara dramatis di perempat final di Liga Europa oleh wakil Austria, RB Slazburg, namun pretasi yang mereka ukir untuk bisa mencapai babak delapan besar tersebut dan di liga domestik tidak bisa dipandang sebelah mata terutama peran penting allenatore Simone Inzaghi yang selama dua musim terakhir telah menjadikan Biancocelesti menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di Italia bahkan di Eropa.

Atas prestasinya tersebut kemudian banyak klub papan atas yang berminat mendatangkan sang allenatore yang memulai karier sepak bolanya sebagai seorang pemain tersebut. Pihak klub pun tidak memungkiri hal tersebut dan menegaskan bahwa mereka telah membentengi Simone Inzaghi dengan kontrak yang panjang.

“Kita berbicara tentang sebuah proyek besar di Lazio, ini merupakan bagian dari pekerjaan untuk melihat klub lain memuji pelatih kami, namun ia memiliki kontrak yang sangat panjang dan kami telah menguncinya dengan baik, kemanapun ia berbelok yang ia bisa lihat adalah saya dan Presiden Claudio Lotito!”, tandas Tare via Football Italia.

Di kesempatan yang sama Tare juga membahas situasi Luis Nani terkait apakah ia akan tetap bertahan setelah masa pinjamannya habis.

“Kami telah membahasnya beberapa pekan lalu, kami sangat kagum dengan Nani, akan tetapi ia sedikit tidak beruntung karena di periode terbaik musim ini ia harus absen karena cedera, ia juga harus bersaing dengan beberapa pemain yang sangat sulit untuk diatasi. Akhir musim ini harapan kami bisa mencapai kesepakatan penting, kami akan duduk bersama dan membahas kemungkinan Nani untuk bertahan.”

Setelah mimpi untuk melangkah lebih jauh di Liga Europa musim ini terkubur, saat ini Lazio kembali sepenuhnya fokus ke Serie A dan akan menyambut pertandingan akbar Derby della Capitale pada Minggu (15/04) malam waktu setempat kontra AS Roma. Kedua tim akan saling berhadapan langsung untuk memperebutkan peringkat tiga klasemen karena saat ini memiliki poin sama.

Artikel Tag: Lazio, Igli Tare, Simone Inzaghi, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-telah-kunci-inzaghi-dengan-kesepakatan-jangka-panjang
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini