Lazio Targetkan Winger Baru di Bursa Januari Mendatang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Des 2023, 18:19 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ingin menambah winger baru di bursa Januari nanti karena situasi kontrak yang dialami oleh pemain yang mereka alami. Hal tersebut merupakan permintaan langsung dari pelatih Maurizio Sarri.

Lazio kabarnya sedang berencana untuk menambah winger baru di bursa Januari nanti karena produktifitas pemain yang mereka miliki saat ini dianggap masih kurang. Terlebih lagi sebagian dari mereka sedang berada dalam situasi kontrak yang berbahaya. Pedro dan Felipe Anderson hanya terikat kontrak hingga akhir musim ini, sedangkan Mattia Zaccagni hingga 2025.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti jarang melakukan banyak bisnis di bursa musim dingin, namun direktur Angelo Fabiani akan berusaha untuk memenuhi permintaan Maurizio Sarri meski mungkin tidak ada pemain yang akan hengkang.

Meski telah disanggah oleh Claudio Lotito, namun Lorenzo Insigne masih menjadi opsi bagi The Aquile, Toronto FC bisa mewujudkan kesepakatan melalui kontrak pinjam, tidak harus membatalkan kontraknya dan membayar gajinya. Agen barunya, You First mmeiliki hubungan yang baik dengan petinggi Elang ibukota.

The Aquile juga memantau pemain yang lebih muda seperti Santiaho Pierotti dari Colon, ia memiliki paspor Italia dan kontraknya habis Desember nanti. Mereka juga dikaitkan dengan Cesar Huerta daru Pumas dan Willy Gnonto dari Leeds United yang ingin hengkang.

Klub ibukota semakin pesimis dengan kontrak baru Felipe Anderson, Juventus berminat merekrutnya dengan bebas transfer di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-targetkan-winger-baru-di-bursa-januari-mendatang
2248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini