Lazio Siap Sambut Kedatangan Isaksen Dari Midtjylland

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Agu 2023, 20:12 WIB
Lazio siap sambut Isaksen

Gustav Isaksen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap menyambut kedatangan winger FC Midtjylland, Gustav Isaksen yang akan tiba di Roma pada Minggu (06/08) waktu setempat. Sang pemain sedang bersiap untuk merampungkan transfernya ke Olimpico.

Winger FC Midtjylland, Gustav Isaksen kabarnya akan mendarat di Roma pada Minggu waktu setempat untuk bersiap merampungkan transfernye ke Lazio. Klub ibukota Italia tersebut telah menjadwalkan tes medis untuknya.

The Aquile baru-baru ini merampungkan transfer pemain kedua mereka di musim panas ini dengan merekrut Daichi Kamada dengan bebas transfer dan terus mengusahakan tambahan pemain menjelang bergulirnya kompetisi Serie A yang semakin dekat.

The Aquile telah mencapai kesepakatan dengan Midtjylland untuk servis Isaksen dan siap menebus transfer di kisaran 12 Juta Euro ditambah bonus untuk winger 22 tahun asal Denmark tersebut yang telah menyepakati kontrak lima tahun dengan gaji bersih 1,2 Juta Euro per musim.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Isaksen akan mendarat di Roma hari ini (Minggu) menjelang tes medis yang akan dilakukan sebelum transfernya dan akan dilakukan pada Senin waktu setempat. Saat sudah diselesaikan maka ia akan meneken kontrak lima tahun dan bergabung dengan skuat Maurizio Sarri.

Sabtu siang kemarin waktu setempat Biancocelesti dan Midtjylland telah bertukar dokumen untuk merampungkan proses birokrasi. Sang winger merupakan produk akademi klub asal Denmark teresebut dan telah mencetak 33 gol serta menyumbangkan 18 assist dalam 139 penampilannya bersama tim utama.

Artikel Tag: Lazio, FC Midtjylland, Gustav Isaksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-siap-sambut-kedatangan-isaksen-dari-midtjylland
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini