Lazio Siap Rampungkan Transfer Maximiano Dari Granada

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jul 2022, 19:35 WIB
Kiper incaran Lazio

Luis Maximiano (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mendapatkan titik terang dalam pembahasan transfer dengan klub La Liga Granada terkait penjaga gawang Luis Maximiano. Kesepakatan antara kedua klub kabarnya bisa dirampungkan dalam waktu dekat.

Lazio sangat membutuhkan kehadiran kiper di tim utama mereka setelah kepergian Thomas Strakosha dan Pepe Reina dalam waktu bersamaan. Klub ibukota Italia tersebut telah menjalin komunikasi dengan konstan dengan klub asal Spanyol, Granada dan juga perwakilan kiper 25 tahun asal Portugal, Luis Maximiano selama 24 jam terakhir, karena ingin segera mengamankan kontrak penjaga gawang yang bisa diandalkan menjelang latihan pramusim yang dimulai akhir pekan ini.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Granada membuka peluang untuk mengirimkan Luis Maximiano sebagai pemain pinjaman ke Biancocelesti dengan kontrak yang disematkan opsi beli membuat kesepakatan mudah untuk dicapai. Kedua belah pihak saat ini sedang membahas segala sesuatunya guna merampungkan kesepakatan dalam 24 hingga 48 jam mendatang. Penjaga gawang asal Portugal tersebut telah menyepakati persyaratan personal dengan klub asal Roma dengan menerima tawaran gaji bersih sebesar 1,5 Juta Euro per musim.

Selain itu The Aquile juga kembali mengusahakan transfer kiper muda milik Atalanta, Marco Carnesecchi akan tetapi segalanya gagal karena nilai transfer yang diminta oleh klub yang bermarkas di Bergamo tersebut masih di kidaran 20 Juta Euro termasuk bonus.

Sementara menurut jurnalis Alfredo Pedulla mengungkapkan bahwa The Aquile kini sedang berfokus untuk merekrut Maximiano untuk menjadi opsi pertama mereka, membuat kiper Empoli, Guglielmo Vicario ditepikan. Sedangkan kiper Spezia, Ivan Provedel masih pilihan utama untuk pelapisnya.

Artikel Tag: Lazio, Granada, Luis Maximiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-siap-rampungkan-transfer-maximiano-dari-granada
2726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini