Lazio Siap Datangkan Gelandang Paderborn Pekan Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 25 Sep 2020, 11:35 WIB
Lazio siap menyambut kedatangan Abdelhamid Sabiri

Abdelhamid Sabiri

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap merekrut gelandang milik klub asal Jerman, Paderborn SC, Abdelhamid Sabiri pada akhir pekan ini. Sang pemain telah dijadwalkan tiba di Roma Jumat (25/09) ini.

Seperti dilansir jurnalis sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio dari Sky Sport, Lazio siap merekrut gelandang milik Sport-Clun Paderborn 07 e.V., Abdelhamid Sabiri . Pemain 23 tahun tersebut dikabarkan akan tiba di Roma pada Jumat (25/09) waktu setempat.

Meski masih memiliki kontrak dengan klub Bundesliga hingga 30 Juni 2021, sang gelandang akan bergabung dengan Biancocelesti dengan bebas transfer. Namun dalam kesepakatan kedua klub dicantumkan klausa yang menyebutkan Paderborn akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan Sabiri di masa depan.

Sabiri bergabung dengan klub asal Jerman tersebut pada 2019 setelah setuju mengakhiri kontraknya dengan klub Bundesliga lainnya, Huddersfield Town. Namun demikian setelah klub terdegradasi ke Bundesliga 2, ia kemudian mulai mencari klub baru.

Selain tim besutan Simone Inzaghi, klub Liga NOS Portugal, SC Braga juga memantau sang pemain namun direktur olah raga, Igli Tare sukses meyakinkan Sabiri untuk bergabung dengan Biancocelesti di musim panas ini.

Selama satu musim membela Paderborn, Sabiri secara keseluruhan telah menorehkan 22 penampilan dan menyumbangkan empat gol di semua kompetisi. Sementara pekan lalu Lazio meminjamkan dua gelandangnya ke Salernitana, jadi kedatangan Sabiri kemungkinan untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh mereka.

Pertama gelandang 25 tahun, Tiago Casasola dipinjamkan selama musim 2020/21, pemain asal Argentina tersebut dianggap masih belum mampu menunjukkan penampilan impresifnya sema bergabung di Biancocelesti sejak 2019. Ini akan menjadi kali ketiga ia dipinjamkan di Salerno.

Gelandang kedua yang dipinjamkan tim besutan Simone Inzaghi adalah gelandang 25 tahun, Cristiano Lombardi juga untuk musim 2020/21. Ia merupakan produk akademi Lazio dan meneruskan pertumbuhannya dan mendapatkan lebih banyak pengalaman lagi, akan tetapi pemain asal Italia tersebut belum berhasil merebut satu tempat di skuat utama sehingga selalu dipinjamkan, ini akan menjadi kali kedua ia bergabung di Salerno, di musim lalu ia juga bermain di sana dan menorehkan 23 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Abdelhamid Sabiri, Paderborn

3549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini