Lazio Siap Bersaing Dengan Milan Buru Servis Gelandang Torino

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Jun 2021, 07:02 WIB
Lazio siap saingi Milan dalam perburuan Baselli

Daniele Baselli jadi rebutan Lazio dan Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mencari tambahan pemain di lini tengah setelah beberapa pemain di sektor tersebut disebut akan hengkang, salah satu pemain yang menjadi target klub ibukota adalah gelandang Torino Daniele Baselli yang juga diminati oleh AC Milan di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Tuttosport, Lazio telah memantau Daniele Baselli selama beberapa waktu dan Torino nampaknya membuka peluang untuk menjualnya. Pemain 29 tahun tersebut masih memiliki kontrak selama satu tahun lagi, sehingga dipastikan Il Toro harus menjualnya di musim panas ini jika tidak ingin kehilangan servisnya dengan gratis di musim depan.

Meski demikian Biancocelesti bukan merupakn satu-satunya klub yang menyatakan minatnya untuk merekrut Baselli karena AC Milan juga sedang memantau sang pemain. Rossoneri memiliki keunggulan dibandingkan The Aquile karena musim depan mereka berkompetisi di Liga Champions sehingga juga ingin menambah kedalaman skuatnya.

Transfermarkt menaksir nilai transfer Baselli di kisaran 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar), jadi harganya relatif terjangkau. Sang gelandang menghabiskan sebagian besar kariernya di Torino, di mana ia telah mencatatkan 183 penampilan, dengan koleksi 20 gol serta menyumbangkan 14 assist di semua kompetisi.

Namun demikian dengan dua klub papan atas Serie A, The Aquile dan Milan yang berminat mendapatkan servisnya tentunya membuat sang pemain ingin mengejar tantangan baru. Bagi klub ibukota, Baselli merupakan gelandang terkini yang dikaitkan dengan transfernya ke Olimpico musim panas ini, namun sebelumnya ia juga telah berulang kali dikaitkan dengan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu mereka juga berharap bisa mengamankan kontrak pinjam Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Daniele Baselli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-siap-bersaing-dengan-milan-buru-servis-gelandang-torino
3777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini