Lazio Sepekati Transfer Bek Cremonese, Tapi Dipinjamkan Dulu ke Verona

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Des 2023, 06:24 WIB
Bek incaran Lazio

Emanuele Valeri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menyepakati transfer Emanuele Valeri dari Cremonese sebagai pemain bebas agen di musim panas mendatang, tapi terlebih dahulu klub pemilik menginginkan sang defender dipinjamkan dulu ke Hellas Verona Januari nanti.

Bek kiri 25 tahun, Emanuele Valeri saat ini bermain untuk Cremonese dan kontraknya akan habis di akhir musim ini. Seperti dilansir Sky Sport Italia karena tidak ada tanda-tanda kontrak baru yang diteken oleh sang pemain, oleh karena itu Lazio bersiap untuk menawarkan kontrak untuk bergabung dengan mereka secara gratis pada Juli 2024 mendatang.

Meski demikian sumber yang sama mengungkapkan bahwa Cremonese sedang melakukan negosiasi untuk meminjamkan Valeri ke Verona di bursa Januari nanti. Dan hal itu bisa menguntungkan juga bagi Biancocelesti karena ia tidak bermain sama sekali di Serie B hingga sejauh ini di musim 2023/24 karena perselisihan kontraknya.

Bermain selama enam bulan di Serie A akan memberikan Valeri pengalaman berharga dan satu-satunya pengalaman bermain di divisi utama baginya terjadi di musim lalu. ia menunjukkan penampilan impresif dengan menyumbangkan dua gol serta tiga assist dalam 37 pertandingan.

Tim besutan Maurizio Sarri memiliki tiga pemain di posisi bek kiri di musim ini yakni Adam Marusic, Elseid Hysaj dan Luca Pellegrini. Dan kedatangan Valeri akan menambah kedalaman skuat mereka di musim depan. Musim ini mereka sedang berjuang keras untuk memperbaiki performa di Serie A karena terpuruk di peringkat ke-11 klasemen sementara.

Artikel Tag: Lazio, Cremonese, Emanuele Valeri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-sepekati-transfer-bek-cremonese-tapi-dipinjamkan-dulu-ke-verona
2087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini