Lazio Sepakati Kontrak Dengan Ivan Provedel Dari Spezia

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 11:02 WIB
Lazio sepakati kontrak Provedel

Ivan Provedel sepakati kontrak dengan Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya telah menyepakati kontrak Ivan Provedel dan kini sedang berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan klub pemilik sang penjaga gawang, Spezia di musim panas ini. Klub ibukota Italia sedang darurat posisi kiper sepeninggal dua penjaga gawang dari tim utama.

Lazio membutuhkan dua penjaga gawang di musim panas ini setelah kepergian Thomas Strakosha dan Pepe Reina di saat yang bersamaan di musim panas ini. Klub ibukota Italia tersebut memandang kiper 28 tahun asal Italia, Ivan Provedel sebagai salah satu opsi yang kuat.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sport Italia, Biancocelesti telah menyepakati kontrak dengan Provedel yang akan membuatnya menerima gaji bersih senilai 1 Juta Euro per musim ditambah bonus. Klub asal Roma tersebut menaksir harganya di kisaran 3 Juta Euro akan tetapi menurut Spezia nilai transfernya lebih dari itu yaitu mencapai 6 Juta Euro.

Pembahasan antara kedua belah pihak saat ini sedang berlangsung dan The Aquile berharap bisa merampungkan kesepakatan sesegera mungkin, karena mereka ingin memberikan kepada Maurizio Sarri pemain baru yang dibutuhkan dan bisa berlatih bersama di kamp latihan Auronzo di Cadore yang telah dimulai pekan ini.

Musim lalu, Provedel mencatatkan 31 penampilan di Serie A untuk Spezia dengan total bermain selama 2762 menit. Di periode tersebut ia mencatatkan tujuh clean sheet dan kebobolan 52 gol, reratanya mengesankan terkait statistik jumlah gol diperkirakan yang masuk ke gawangnya dikurangi statistik gol yang masuk ke gawangnya, ia menorehkan rata-rata +2,7 yang membuktikan kemampuannya menahan tembakan.

Artikel Tag: Lazio, Ivan Provedel, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-sepakati-kontrak-dengan-ivan-provedel-dari-spezia
3115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini