banner babe

Lazio Salip Milan dalam Perburuan Wonderkid Chievo

Penulis: Nur Afifah
Senin 19 Agu 2019, 18:15 WIB
Lazio Salip Milan dalam Perburuan Wonderkid Chievo

Emanuel Vignato (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah disalip Lazio dalam perburuan wonderkid Chievo Verona, Emanuel Vignato, pada bursa transfer musim panas ini.

Chievo terpaksa harus terdegradasi tanpa perlawanan setelah mimpi buruk pada musim 2018-19 kemarin. Akan tetapi, kemampuan Vignato menembus tim utama justru menarik perhatian sejumlah klub elite.

Remaja 18 tahun tersebut berhasil mencatat 10 penampilan di Serie A musim lalu dengan mengemas satu gol dan satu assist. Kabar yang beredar Juni lalu lantas menyebutkan bahwa Rossoneri tengah bersaing dengan Inter Milan dan Bayern Munich untuk memperebutkan tanda tangannya.

Spekulasi tersebut kemudian mereda, namun beberapa hari ini, Il Corriere di Roma menuliskan berita bahwa Biancocelesti juga berminat merekrutnya, pun demikian dengan Il Diavolo, Sampdoria, Bayern, dan Barcelona.

Kini, surat kabar yang berbasis di Roma, Il Messaggero, memberikan informasi terbaru soal situasi tersebut dengan mengklaim bahwa Lazio telah mengungguli AC Milan dapat perburuan Vignato.

Sebagai tambahan, klub ibukota siap mengajukan tawaran resmi sebesar 5 juta euro atau setara Rp80 miliar untuk gelandang bertalenta tersebut.

Kini, jika Rossoneri ingin mengalahkan Biancocelesti untuk merekrut Vignato, mereka harus menyodorkan nominal serupa atau lebih tinggi dari yang ditawarkan rival Serie A mereka.

Sejauh musim panas ini, AC Milan telah mendatangkan lima pemain anyar, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Leo Duarte.

Artikel Tag: Emanuel Vignato, Lazio, AC Milan, Chievo Verona

3856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini