Lazio Resmi Umumkan Perpanjangan Kontrak Ivan Provedel

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Feb 2024, 20:06 WIB
Kiper Lazio

Ivan Provedel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio telah resmi mengumumkan perpanjangan kontrak penjaga gawang Ivan Provedel yang akan berlangsung hingga musim panas 2027 mendatang. Sang kiper merupakan salah satu pemain andalan Maurizio Sarri dalam dua musim terakhir dan telah membuktikan kualitasnya di ibukota Italia.

Lazio secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang Ivan Provedel telah meneken kontrak baru dengan pihak klub yang akan berlangsung hingga 2027 mendatang. Kiper 29 tahun tersebut pindah ke Stadio Olimpico dari Spezia di musim panas 2022 dan telah membuat The Aquile terkesan dengan performanya.

Di sepanjang musim pertamanya, 2022/23, Provedel telah menorehkan jumlah clean sheet paling banyak dibandingkan kiper lain di Serie A, membantu Biancocelesti finis di peringkat kedua di liga. Dia berhasil menjadi kiper terbaik Serie A di akhir musim lalu.

Provedel juga muncul di pemberitaan internasional di awal musim 2023/24 saat ia menyumbangkan gol penyeimbang di menit ke-95 dari sepak pojok untuk The Aquile saat melawan Atletico Madrid di pertandingan pembuka Liga Champions pada September lalu.

Sang kiper telah meneken kontrak berdurasi panjang dengan Elang Ibukota saat ia pindah ke sana yang akan berlangsung hingga 2027 juga, namun dalam kontrak barunya kabarnya memasukkan kenaikan gaji dan juga persyaratan lainnya seperti dilansir Football-Italia.

Sebelumnya dikabarkan awal musim 2023/24, Provedel menerima gaji sebesar 1,2 Juta Euro per musim yang nampaknya telah meningkat dengan kontrak barunya kali ini.

Artikel Tag: Lazio, Ivan Provedel, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-umumkan-perpanjangan-kontrak-ivan-provedel
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini