Lazio Resmi Pinjamkan Dua Pemainnya ke Pisa dan Salernitana

Penulis: Vina Enza
Jumat 25 Sep 2020, 18:59 WIB
Lazio pinjamkan Simone Palombi dan Emanuele Cicerelli

Simone Palombi resmi dipinjamkan ke Pisa (foto:twitter)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah resmi meminjamkan dua pemainnya lagi, yakni striker Simone Palombi ke Pisa dan gelandang Emanuele Cicerelli di musim panas ini. Sebelumnya Biancocelesti telah meminjamkan tiga pemainnya ke Salerno selama satu musim.

Seperti dilansir The Laziali, Lazio telah meminjamkan striker 24 tahun asal Italia, Simone Palombi dengan opsi beli ke klub Serie B, Pisa Sporting Club untuk musim 2020/21. Palombi telah menghabiskan sepanjang kariernya dimiliki oleh Biancocelesti, akan tetapi ia gagal mengamankan satu tempat di skuat senior.

Sang striker telah berulang kali dipinjamkan ke klub dengan kasta yang lebih rendah di liga Italia sejak 2016 lalu, seperti Ternana, Salernitana, Lecce dan Cremonese, sedangkan kontraknya dengan Lazio akan berakhir pada 30 Juni 2022. Ia baru menorehkan satu penampilan untuk tim besutan Simone Inzaghi.

Pemain kedua yang dipinjamkan Lazio adalah, winger kiri dan gelandang 26 tahun asal Italia, Emanuele Cicerelli ke klub Serie B, U.S Salernitana 1919 untuk musim 2020/21. Cicerelli direkrut oleh Biancocelesti dari Salernitana di bursa transfer Januari 2020 lalu.

Akan tetapi ia langsung dipinjamkan kembali di sisa musim 2019/20 dan kini ia akan menghabiskan satu tahun lagi bersama The Granata sebelum dievaluasi kembali dan diberikan kesempatan lagi oleh tim ibukota Italia tersebut.

Emanuele Cicerelli memulai karier sepak bola profesionalnya bersama tim Serie C, Barletta pada 2013 selama dua tahun sang pemain menorehkan 35 penampilan dan menyumbangkan tiga gol dan menjalani serangkaian peminjaman ke beberapa klub lainnya hingga mendarat ke Salernitana pada 2017 dan kembali dipinjamkan ke dua klub berbeda Pardenone dan Foggia sebelum direkrut oleh Biancocelesti secara permanen pada 2020.

Selain melepas beberapa pemain di bursa musim panas ini, tim besutan Simone Inzaghi juga disibukkan dengan aktivitas beli pemain untuk lebih memperkuat opsi di semua lini menjelang kembalinya mereka ke kompetisi akbar sepak bola antar klub Eropa, Liga Champions. Sejauh ini mereka telah mendatangkan lima pemain anyar mulai dari kiper, winger, gelandang dan striker.

Artikel Tag: Lazio, Simone Palombi, Emanuele Cicerelli

2268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini