Lazio Resmi Pinjamkan Defender Terpinggirkan ke Yverdon Sport

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Feb 2024, 10:31 WIB
Lazio pinjamkan Kamenovic ke Yverdon Sport

Dimitrije Kamenovic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah resmi merampungkan transfer pinjam bek terpinggirkan, Dimitrije Kamenovic ke klub asal Swiss, Yverdon Sport pekan ini. Sang pemain gagal menembus tim utama klub ibukota Italia sejak direkrut beberapa tahun lalu.

Lazio secara resmi merampungkan transfer Dimitrije Kamenovic sebagai pemain pinjaman ke klub Swiss, Yverdon Sport pekan ini. Bek kiri 23 tahun asal Serbia tersebut merupakan salah satu rekrutan random eks direktur olah raga Igli Tare dalam beberapa tahun terakhirnya di ibukota Italia. Mereka membayar 3 Juta Euro pada Cukaricki untuk memboyong defender yang belum teruji yang mengambil jatah satu pemain non Eropa dalam skuat.

Kamenovic tidak pernah berhasil meyakinkan Maurizio Sarri dan jarang tampil untuk The Aquile dalam tiga tahun terakhir, menghabiskan masa baktinya sebagai pemain pinjaman dengan Sparta Prague di mana ia juga tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Seperti telah dikonfirmasi melalui laman resmi Biancocelesti pekan ini bahwa Kamenovic sekarang telah meninggalkan Olimpico untuk bergabung dengan Yverdon Sport selama enam bulan sebagai pemain pinjaman yang diharapkan bisa memberikan kesempatan untuk mencoba dan membangkitkan kembali kariernya di Swiss.

Full bek 23 tahun asal Serbia tersebut hanya menorehkan satu penampilan di pertandingan kompetitif untuk The Aquile bermain di babak kedua saat ditahan imbang Hellas Verona 3-3 di Maret 2022. Dan ia tidak disertakan dalam daftar skuat pertandingan di musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Yverdon Sport, Dimitrije Kamenovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-pinjamkan-defender-terpinggirkan-ke-yverdon-sport
1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini