Lazio Resmi Lepas Valon Berisha ke Stade Reims

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Jul 2020, 17:56 WIB
Lazio Resmi Lepas Valon Berisha ke Stade Reims

Valon Betisha resmi bergabung dengan Stade Reims

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah resmi menjual Valon Berisha ke Stade Reims dan pemain internasional Kosovo tersebut telah meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama klub Ligue 1 tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Football-Italia, Lazio secara resmi telah menjual gelandang asal Kosovo, Valon Berisha ke klub Ligue 1, Stade Reims dan sang pemain telah meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan klub asal Perancis tersebut.

Stade Reims ternyata telah mengincar servis Valon Berisha selama dua setengah tahun sejak ia masih bermain untuk RB Salzburg dan baru bisa mewujudkannya saat ini dengan menebus nilai transfer sebesar 6 Juta Euro dari Lazio.

Simone Inzaghi tidak pernah bisa menemukan tempat untuk Berisha dan pada Januari lalu meminjamkan sang gelandang ke Bundesliga, Fortuna Dusseldorf namun kepindahannya secara permanen ke klub Ligue 1 tersebut terbilang mengejutkan.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa klub asal Perancis tersebut telah mengumumkan transfer Berisha pada Kamis lalu dan mengkonfirmasi bahwa pemain 27 tahun tersebut telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya hingga Juni 2024 mendatang.

Berisha didatangkan Lazio dari RB Salzburg pada Juli 2018 akan tetapi hanya tampil dalam 22 pertandingan saja untuk The Aquile termasuk 11 pertandingan Serie A. Berisha sudah tidak lagi masuk skuat Lazio yang masih harus berjuang untuk menyelesaikan kompetisi Serie A musim ini yang masih menyisakan tujuh pertandingan lagi yang harus dimainkan. Sementara kompetisi Ligue 1 telah dirampungkan lebih awal karena pandemi covid-19.

Artikel Tag: Lazio, Stade Reims, Valon Berisha

1791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini