Lazio Resmi Lepas Emanuele Cicerelli ke Catania Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Jan 2024, 10:42 WIB
Lazio resmi lepas Cicerelli ke Catania

Emanuele Cicerelli resmi bergabung dengan Catania

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio resmi merampungkan transfer pertama mereka di bursa Januari ini dengan menjual winger Emanuele Cicerelli ke klub Serie B, Catania. Selama empat tahun bergabung di tim ibukota, sang pemain tidak pernah bisa menembus tim utama.

Lazio telah resmi menjual winger terpinggirkan, Emanuele Cicerelli ke klub Serie B, Catania di bursa transfer Januari ini. Pemain 29 tahun asal Italia tersebut didatangkan oleh The Aquile sejak Januari 2020 dari Salernitana dengan nilai transfer di kisaran 2,5 Juta Euro. Meski telah bergabung dengan klub ibukota selama empat tahun terakhir ia belum pernah tampil bersama tim utama.

Terpinggirkan di ibukota, Cicerelli dipinjamkan ke berbagai klub dalam empat tahun terakhir, ia menghabiskan waktunya di Foggia, Frosinone dan Reggio Calabria. Dilansir dari laman resmi Biancocelesti telah dikonfirmasi bahwa pihak klub telah menjual sang winger ke Catania dengan harga yang tidak disebutkan, dan mangakhiri karier empat tahunnya bersama The Aquile.

Pemain 29 tahun tersebut telah menorehkan 142 penampilan di Serie B di sepanjang kariernya, mencetak tujuh gol serta menyumbangkan sembilan assist di periode tersebut. Ia bergabung dengan The Aquile saat presiden Claudio Lotito masih memimpin Salernitana, dan kabarnya transfernya ke Olimpico saat itu bisa membantu situasi keuangan klub Campania tersebut.

Sementara itu dalam hal merekrut pemain baru, tim besutan Maurizio Sarri masih belum melakukan pergerakan apapun meski ada beberapa nama yang dikaitkan dengan transfernya ke ibukota Italia di Januari ini.

Artikel Tag: Lazio, Emanuele Cicerelli, Catania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-lepas-emanuele-cicerelli-ke-catania-januari-ini
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini