Lazio Raih Pendapatan Pertama Segini di Liga Champions Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Nov 2023, 09:44 WIB
Lazio

Skuat Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: UEFA telah mengirimkan pembayaran pertama pada klub-klub yang berpartisipasi di UCL musim ini termasuk Lazio yang tergabung di Grup E bersama Atletico Madrid, Celtic dan Feyenoord, berapa pendapatan klub ibukota Italia tersebut dari keikutsertaan mereka di kompetisi elit antar klub Eropa itu?

Lazio telah mendapatkan bayaran pertama dari UEFA dari keikutsertaan mereka di Liga Champions musim 2023/24. Tim besutan Maurizio Sarri telah menunjukkan beberapa pertanda positif di kompetisi elit Eropa tersebut dimulai dengan mengimbangi Atletico Madrid di pertandingan pertama melalui gol Ivan Provedel sebelum meraih kemenangan atas Celtic di pertandingan kedua.

Akan tetapi mereka harus menerima kenyataan di laga ketiga setelah ditaklukkan oleh wakil Eredivisie, Feyenoord di laga tandang, namun demikian The Aquile masih memiliki peluang yang baik untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Calcio e Finanza mengungkapkan bahwa UEFA telah membayar kepada 32 klub yang berpartisipasi di Liga Champions sebesar 284,55 Juta Euro secara keseluruhan setelah tiga pertandingan dilangsungkan.

Empat klub Italia yang terlibat di dalam kompetisi tersebut telah menerima 34,7 Juta Euro secara keseluruhan, Napoli yang mendapat bagian terbesar sekitar 12,4 Juta Euro diikuti oleh Inter dengan 9,93 Juta Euro dan Biancocelesti dengan 8,83 Juta Euro, sedangkan Milan mendapatkan jatah paling sedikit karena hasil buruk yang ditorehkan oleh tim besutan Stefano Pioli dengan hanya 3,56 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazio, liga champions, UEFA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-raih-pendapatan-pertama-segini-di-liga-champions-musim-ini
2181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini