Lazio Pertimbangkan Hoedt dan Queiros Guna Perkuat Opsi di Lini Pertahanan

Penulis: Vina Enza
Selasa 22 Sep 2020, 18:03 WIB
Lazio ingin pulangkan Wesley Hoedt

Wesley Hoedt dipertimbangkan Lazio untuk perkuat lini pertahanan (foto:voetbal24)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memulangkan Wesley Hoedt dari Southampton dan ditawari Diogo Queiros dari FC Porto untuk menambah opsi di lini pertahanan mereka menjelang kompetisi musim 2020/21.

Beberapa bulan lalu defender asal Belanda, Wesley Hoedt mengungkapkan bahwa ia menyesali keputusannya meninggalkan Lazio dan kini pemain 26 tahun tersebut menurut kabar yang dilansir Gianlucadimarzio.com bisa kembali bergabung dengan Biancocelesti.

Sang pemain yang hengkang ke Southampton pada 2017 lalu dan menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman ke Celta Vigo dan Royal Antwerp tentunya dengan senang hati kembali ke Biancocelesti dan Simone Inzaghi akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Lazio sedang mempertimbangkan sang bek tengah sebagai opsi di sisi kiri dalam formasi tiga pemain belakang dan bisa meminjamnya dari Southampton.

Biancocelesti mendatangkan Hoedt dari AZ pada 2015 dengan status bebas transfer dan sang pemain meneken kontrak berdurasi empat tahun dan menerima gaji 1,25 Juta Euro (sekitar Rp. 20 Miliar) per musim. Sang defender bergabung selama tiga musim dan ia secara keseluruhan menorehkan 61 penampilan dan menyumbangkan empat gol di semua kompetisi.

Selain Hoedt, menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, defender FC Porto dan kapten timnas Portugal U-21, Diogo Queiros telah ditawarkan kepada klub ibukota Italia tersebut oleh agennya, Jorge Mendes, sedangkan klub Liga NOS Portugal memasang nilai transfer sebesar 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) untuk servisnya dan harga tersebut masih bisa ditawar.

Meski direktur olah raga Igli Tare menyatakan tertarik dengan bek tengah 21 tahun tersebut akan tetapi manajer Simone Inzaghi lebih memilih untuk mendatangkan kandidat yang lebih brpengalaman untuk memperkuat lini pertahanannya.

Diogo Queiros memulai karier sepak bolanya dengan Leixoes SC sebelum pindah ke Porto pada 2010, sejak saat itu ia telah bermain untuk tim muda mereka sebelum dipinjamkan ke klub Jupiler Pro League, Royal Excel Mouscron di musim 2019/20, di mana ia menorehkan 21 penampilan di semua kompetisi dan ia menjadi starter di semua laga tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Wesley Hoedt, Diogo Queiros

4692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini