Lazio Perlu Tuntaskan Situasi Acerbi, Alessio Romagnoli Terpaksa Menunggu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jul 2022, 21:43 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alessio Romagnoli dikabarkan terpaksa harus menunggu bergabung klub barunya usai kontraknya bersama AC Milan berakhir lantaran Lazio perlu menuntaskan situasi Francesco Acerbi terlebih dahulu.

Kontrak Romagnoli bersama Rossoneri telah berakhir 30 Juni kemarin dan ia pun siap menjajal tantangan baru di klub lain tujuh tahun setelah hijrah ke San Siro. Bergabung tim idolanya sejak kecil, Biancoceleste, tengah menantinya, namun ia harus menunggu selama beberapa hari lagi.

Pemain internasional Italia tersebut bakal menyerahkan ban kaptennya kepada Davide Calabria mengingat kepergiannya kini akhirnya bisa dipastikan. Lazio telah cukup lama menggelar negosiasi dengannya, namun mereka perlu mengondisikan satu persoalan sebelum menuntaskan transfernya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Biancoceleste harus memutuskan masa depan Acerbi, yang menariknya justru dikaitkan dengan Milan. Ia hampir pasti akan angkat kaki dari klub ibukota, namun destinasinya berikutnya masih belum ditentukan mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan justru mengambil langkah mundur dalam perburuannya.

Bagaimanapun, transfer sang pemain ke Lazio hanya tinggal masalah waktu dan ia akan mengucapkan selamat tinggal kepada Rossoneri. Dua trofi dan banyak yang menghormatinya merupakan hal yang ia peroleh dari pengalaman dan kini ia siap melebarkan sayapnya ke tempat lain. Jika situasi berjalan dengan lancar, ia akan kembali ke ibukota setelah menghabiskan masa remajanya sebagai pemain akademi AS Roma.

Artikel Tag: Romagnoli, Acerbi, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-perlu-tuntaskan-situasi-acerbi-alessio-romagnoli-terpaksa-menunggu
3677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini